thirteen

665 75 6
                                    

Typo di mana-mana...

Happy reading...

🥟🐺🥟🐺

Maniac!

Nasa ppajin geotcheoreom michyeo, Maniac

Pingping dorabeorigetji

Maniac, Frankensteincheoreom georeo

Maniac, Maniac (Ha-Ha)

Hyunjin sedang berjalan sambil bersenandung ria,dengan mengenakan earphone yang ada di telinganya,ia menyetel lagu dari boyband favoritnya, gitu-gitu hyunjin tu fanboy gaes.

Tujuan sebenernya itu dia ingin menemui jeongin di kelasnya,dia fikir udah lama gak ketemuan sama jeongin.yaehlah setiap hari di sekolah ketemuan anj.

Lagi asik sendiri sambil joget-joget gak jelas eh tiba-tiba

Bughkkk...

"Aduhh...".hyunjin terjatuh saat di tabrak sama seseorang.

"KALO JALAN LIAT-LIAT DONG ANJENG".kesalnya.

"LAH ELO YANG MESTI LIAT-LIAT".ucap orang itu gak mau kalah.

"LAH KOK LO MALAH NYALAHIN GUE, JELAS-JELAS LO YANG NABRAK DULUAN".

"LO YANG NABRAK GUE DULUAN".

"WAH ANJING LO YA,MINTA BAKU HANTAM LO HA".

"AYOK SIAPA TAKUT".

Mereka pun berantem,saling adu tonjok sampe-sampe banyak siswa lain yang mengerubungi.

Bughkk...

Bugkhh...

"Weh-we liat ada orang berantem tu".ucap salah satu siswa.

"Mana-mana".

"Itu tu". jelasnya lagi dan menunjuk ke arah sumber objek

"Liat yuk".

"Hayuk".merekapun melihat,hanya melihat bukan meleraikan.

"Gue taruhan hyunjin yang menang"ucap siswa tadi.

"Gue haechan ajalah, walaupun dia uke tapi bar-bar nya melebihin tukang begal".

"ADUH SAKET!!, JANGAN LO JAMBAK RAMBUT GUE ANJENG".ucap hyunjin mengaduh kesakitan.

"LO PELAS DULU TANGAN LO,KECEKEK DASI GUE BANGSAT UHUKK".jawabnya sambil mendelik akibat kecekek dasi.


🐺🥟🐺🥟

"Lo abis lulus ini mau ke mana Chan".

"Gue abis ini mau bantu papa gue ngurus perusahaan secarakan gue itu penerusnya,kalo Lo gimana Mark".

"Gue,gue rencananya sih mau lanjut kuliah,cari pengalaman dulu".jawabnya dan di balas oh ria oleh chan

"Eh-eh Mark itu kok ada rame-rame ya".Mark pun melihat arah yang di tunjuk oleh Chan.

"Eh iya Keknya ada yang berantem deh".

Top Or Bottom?°[ChanJin]°√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang