Typo di mana-mana...
Happy reading....
🐺🥟🐺🥟
"Hyunjin,yeji ayok ke sini waktunya makan siang". mereka berdua yang lagi rebahan di sofa pun langsung bergegas ke dapur.
"Woy yeji goreng tunggu".
"Heh nama gue yeji gak ada gorengnya anjing".
"Sempet lo kasih tau gue ada hubungan sama Chan awas Lo ya".
"Lah katanya lo gak ada hubungan sama Chan".
"Y-ya pokoknya gak usah kasih tau mama,kalo enggak awas lo ya".
"Dih ngancem Lo".
"Iya kenapa,mau gue hancurin tu semua komik bl lo itu".ancamnya sambil menunjuk ke arah koper yeji yang terdapat berbagai komik bl edisi terbaru,biasa Yeji tu crazy fujo.
"Enak aja belom aja gue baca anjing".
"Nah makanya denger gak Lo".
"Iya setan,punya sepupu gini amat".sebenernya Yeji tu orang nya gak mau mengalah Ama lagi sama sepupunya satu ini,tapi demi komik bl tercinta Yeji ikhlas harus mengalah.
Mereka pun pergi ke dapur untuk makan.
"Waaa banyak banget Tante makannya".
"Iya kan ada Yeji,jadi masaknya yang spesial-spesial".
"Yaelah mah,Yeji di kasih makan kayu sama batu aja udah seneng".
"Enak aja,emang gue apaan lo kasih makan kek gitu".
"Lo kan siluman".ucap hyunjin santai.
"Tante, lihatlah anak mu itu, sungguh tega sekali dia mengatain keponakan cantik mu ini adalah siluman".adu Yeji sambil nangis Bombay.
Hyunjin yang melihatnya hanya berkata"eww"lengkap dengan muka julidnya ngeliat tingkah laku sepupunya yang kehabisan obat itu.
"Gue perasaan gak punya lah sepupu yang alay kek gini".
"Ih Tante liat tu hyunjin".
"Ssttt udah-udah kalian kerjaannya berantem Mulu,sekarang makan".
"Oh ya Yeji,kamar kamu nanti di lantai atas ya di sebelah kamar hyunjin ada kamar kosong di situ".
"Dih ogah banget sebelahan sama ni anak pungut".
"Apa Lo,orang tante yang nyuru kok wlee".
Mereka pun sudah selesai makan,dan kini sedang membereskan kamar,tepatnya kamar yang ingin di tempatin Yeji,hyunjin sebenernya terpaksa bantu Yeji kalo enggak nanti Wajan yang pantatnya gosong andalan mama hwang bakalan melayang cantik di wajah hyunjin.
"Itu di situ masih ada abu nya dikit,yang bener dong bersihinnya".
"Apa Lo,nyuruh-nyuruh aja taunya gue lem-".hyunjin bersiap ingin melempar kemoceng ke muka ngeselin Yeji yang seenak jidat dari tadi menyuruhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Or Bottom?°[ChanJin]°√
FanfictionHwang hyunjin orang yang bersikeras menyebut dirinya adalah seorang seme namun datanglah seseorang yang menjadikan kehidupannya berubah. Warning ⚠️ terdapat bahasa kasar di dalam book ini Chanjin BxB Fujoshi Hyunjin bottom? LAPAK PARA FUJO DAN FUDAN...