Typo di mana-mana...
Happy reading....
🐺🥟🐺🥟
"Lo mau gue bikin tenang dengan cara kasar kah babe".ucap Chan tepat di telinga hyunjin dengan suara beratnya,dan yang mana itu membuat hyunjin merinding seketika.
"Gimana hmm,kok gak di jawab".
Chan menyelinap kan tangannya ke dalam kemeja sekolah milik hyunjin dan mengelus dari atas hingga ke bawah perut dengan sensual.
Hyunjin yang mendapat serangan seperti itu langsung terkejut ia segera memberontak.
"Emhh,le-lepass".ia terus mencoba mengeluarkan tangan Chan dari dalam kemejanya.
Tangan Chan tiba-tiba memijit puting milik hyunjin dan yang mana membuat tubuh hyunjin seketika menegang.
"Hghhh le-lepas Chan".
"Ssstt diam baby,nikmati saja permainannya".
Chan lalu melepas kan celana hyunjin beserta dalamanya dan cuma menyisakan kemeja sekolah yang sudah berantakan dengan dasi yang sudah mengendur.
"C-chan Lo mau apa".hyunjin pun ketakutan saat Chan mulai menggenggam penisnya".
"Aghh s-stop Chan gu-gue gak mau".hyunjin berusaha melepaskan tangan Chan yang mulai mengocok penisnya.
Chan menulikan pendengarannya,ia terus mengocok penis hyunjin kini dengan kecepatan penuh.
"U-udahh Chan stop aghh".
Setelah beberapa lama hyunjin pun mengeluarkan percumnya,tak sampai di situ,Chan kini mengambil sesuatu yang ada di dalam lemarinya,yang di simpan dengan apik dan terjaga.
Beberapa alat sex toys,tidak banyak namun bisa membuat sang submissive sedikit tersiksa.
Pertema Chan mengeluarkan alat yang di sebut vibrator dan menyuruh sang submissive untuk menungging.
"Nungging!".perintah Chan ,namun tetntu saya perintah itu di bantah oleh hyunjin.
"Gue bilang nungging".hyunjin tetap kekeh pendiriannya untuk tidak menuruti permintaan Chan,Chan yang geram pin menarik paksa tubuh hyunjin hinggal terlentang lalu melebarkan kedua kakinya dan memasukan benda panjang itu tanpa pelumas apapun.
JLEB...
"Akhhh... Hiks.. sa-sakit Chan".ucapnya dan berusaha ingin melepas vibrator tersebut.
Chan dengan sigap menarik kedua tangan hyunjin lalu mengikatnya menggunakan dasi sekolahnya.
Tak sampai di situ Chan memasang sebuah benda seperti cincin atau yang di sebut cockring dan memasangnya di penis milik hyunjin.
Setelah itu Chan memasang bando berbentuk kucing dan tak lupa memakaikan hyunjin kalung,kini penampakan hyunjin seberti hybird sungguh pemandangan yang indah bagi Chan.
Tahap akhirnya Chan lalu menyalakan vibrator nya dengan kecepatan penuh dan yang mana membuat hyunjin mendesah dan meracau.
"Aghh..c-chan lepas tolong hiks".
KAMU SEDANG MEMBACA
Top Or Bottom?°[ChanJin]°√
FanfictionHwang hyunjin orang yang bersikeras menyebut dirinya adalah seorang seme namun datanglah seseorang yang menjadikan kehidupannya berubah. Warning ⚠️ terdapat bahasa kasar di dalam book ini Chanjin BxB Fujoshi Hyunjin bottom? LAPAK PARA FUJO DAN FUDAN...