ten⚠️

1.5K 84 12
                                    

Typo di mana-mana...

Happy reading....

"Astaga,gue lupa gue ada janji sama Chan mau belajar bahasa Inggris".untung aja hyunjin ingat,saat ini sudah jam pulang sekolah.

"Gue telpon Chan aja lah".saat sedang ingin menekan tombol panggilan hyunjin teringat sesuatu.

"Eh tapi gue masih malu sama Chan,masih marah gak ya dia?". ucapnya sambil mengingat kejadian waktu di toilet siang tadi.

"Ah yaudah lah telpon aja dari pada dia nanti marah lagi".

"Yoi Chan!!".

"Gak usah teriak monyet,gue udah denger ni".ucap seseorang di sebrang sana.

"Suka-suka gue lah, mulut-mulut gue".

"Lo ya,gak di telpon gak di sekolah demennya ngajak ribut Mulu"

"Kan udah gue bilang suka-suka gue".

"Ck,yaudah Lo mau ngomong apa cepetan,oiya Lo sore ini harus belajar bahasa Inggris inget".

"Nah itu yang mau gue omongin".

"Anak pintar, ternyata lo nepatin janji juga ya".

"Yaudah Lo langsung ke apart gue aja ni gue kirim alamatnya".

"Hmm".

Saat mendapat alamatnya yang udah di kirim oleh Chan,hyunjin langsung berjalan ke parkiran sekolah untuk mengambil motornya.

Saat sudah sampai di parkiran eh hyunjin dapet musibah gaes ban motornya bocor.

"Yah anjing ban motor gue bocor".ucapnya sedikit tidak terima.

"Perasaan gue belum lama lah ngeservis lo kok malah bocor sih,aggrrh gimana ni entar Chan marah dong kalo gue telat".

"Gue telpon Chan aja kali ya minta jemput".saat ingin menelepon Chan,hp hyunjin mati karena kehabisan baterai.

"Lah setan,ni hp pake segala mati lagi".ucapnya dengan kesal.

"Terpaksa lah gue dorong,cari bengkel terdekat".

Tujuan hyunjin ke bengkel pun sudah terlaksanakan kini dia sedang menunggu ban motor nya di perbaiki.

Tiga puluh menit pun berlangsung,kini ban motor hyunjin sudah siap di perbaiki,saat sedang ingin menyalakan motor tiba-tiba.

Jder......

Hujan pun turun dari langit.

"Ya lord apes banget hidup gue Harini, tadi ban bocor sekarang hujan mana rumah Chan masih jauh lagi". hyunjin berkata sambil meratapi nasib.

"Gue gak Bawak mantel jugaan,terobos aja lah".hyunjin pun nekat menerobos hujan demi belajar bahasa Inggris kepada Chan seorang.rumah Chan jauh Lo jin.

Tiga puluh menit pun kini sudah berlalu lagi, hyunjin sudah sampai di apartemen nya Chan,keadaannya sekarang agak kacau dengan baju yang basah dan tubuhnya menggigil akibat nekat menerobos hujan.

Ting nong.....

"C-chan bu-bukain pintunya cepet gue udah kedinginan ni".ucapnya dengan bibir yang bergetar akibat kedinginan.

Tak ada sahutan dari dalam,hyunjin pun kembali menekan belnya berkali-kali sampai.

Cklek...

"Dateng juga Lo,gue kira gak bakalan Dateng".

"Kasih gue masuk dulu kek gue udah kedinginan banget ini".

Chan yang lupa akan keadaan hyunjin pun langsung segera membawa masuk ke dalam apartemen nya.

Top Or Bottom?°[ChanJin]°√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang