🥀3 🔞

19.6K 443 31
                                    

Warning!!! : Part smutnya author revisi jadi Mina x Chaeyoung (twice) yah
Sorry ya awalnya author pengen coba2 pairing yg rare gitu tapi yah.. yagitulah 🙏😭

Jennie duduk di meja belajarnya. Ia tergolong anak yang pintar dan selalu juara umum. Setiap malam Ia selalu menyempatkan diri belajar dan mengerjakan tugas-tugasnya. Tapi kini, entah kenapa siluet tentang mimpinya terus saja mengganggunya. Membuatnya tidak bisa fokus.

Ia meraih laptopnya, mencoba men-g*ogle sosok yang ia lihat di mimpinya itu.

"Mata biru"

"Kulit putih berkilau"

"Tampan"

Dan yang keluar adalah foto aktor berdarah Europa... Jennie berdecak dan menghela nafasnya. Ia memang bodoh. Lagipula itu kan hanya mimpi.

Tapi... bagaimana dengan ceceran sperma di bagian bawahnya? Dan rasa sakit yang ia rasakan di vagina dan selangkangannya? Apa secara tak sadar ia bermain solo? Ah tidak! Bagaimana dengan cairan putih mirip sperma itu? Apa seseorang memperkosanya saat Ia tidur?

"Masa bodoh. Aku ingin tidur. Siapa tau aku dapat bertemu sosok itu lagi..."

✨🥀✨

Mina dan Chaeyoung bertemu lagi.

Meet...

Myoui Mina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Myoui Mina

Putri Raja Iblis Magenta

Menyukai manusia bernama Son Chaeyoung

Menyukai manusia bernama Son Chaeyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Son Chaeyoung

Manusia

Membenci kaum iblis kecuali Mina


"Mina, aku mencintaimu..." Bisik Chaeyoung.

"Aku juga begitu... Tunggu lah aku, Chae. Aku akan menjadi manusia, sama sepertimu. Agar kita bisa bersama selamanya." ucap Mina sambil menelanjangi tubuh Chaeyoung.

"Hei... jangan buru buru sayang." Chaeyoung menahan tangan nakal kekasihnya itu.

"Jika kau tak ingin kehilangan ku... maka setubuhi aku! " Mina mendekatkan tubuhnya pada dada gadis berbatang itu.

"Enggh..."lenguh Mina

"Kau cantik sekali Mina... Seperti malaikat..."

Mina terkekeh "aku iblis bodoh!"

Chaeyoung mengangkat tubuh Mina, mendudukkannya diatas pangkuannya.

"Kau siap?" Tanya Chaeyoung sambil menyeringai nakal.

"Selalu... jika itu untukmu."

Chaeyoung mendaratkan ciumannya di bibir ranum milik Myoui Mina. Menyapu pipi, telinga, leher, terus terus kebawah menuju bukit indah Mina. Chaeyoung tidak ingin membuang-buang waktu. Ia memainkan dada Mina dan menghisap putingnya hingga Mina melenguh nikmat.

"Ahh... teruskan, sayang. Nikmati tubuhku."

Lalu ciumannya berpindah ke perut lalu selangkangan Mina. Chaeyoung menjilat bibirnya melihat pemandangan menggiurkan itu.

"Chaeng... ahhh..."

Chaeyoung membuka resleting celananya menampakkan juniornya yang sudah menegang.

"Hisap sayang,"

Mina duduk, memposisikan dirinya dibawah Chaeyoung. Ia menghisap penis besar Chaeyoung dengan penuh antusias.

"Ahh... shit baby! Cukup Mi.... Langsung ke intinya saja.. aku sudah tidak tahan."

Chaeyoung memposisikan kejantanannya di depan lubang Mina yang keliatan masih sangat sempit. Ia ingin bermain lembut, tapi Mina menghentikan niatnya.

"It's okay. Mainkan aku seperti aku pelacurmu, Chaeyoungie. I can take it."

Mendengar itu, Chaeyoung langsung melesakkan benda keras itu kedalam lubang intim Mina kemudian menggenjotnya dengan brutal.

"Ahh eunghhh..."

"Nikmat.. shhhh... ahh"

"Fas... ahhh... Oohh.. faster sayang!"

Gerakan Chaeyoung semakin brutal hingga Mina tersentak sentak di pangkuannya.

"Fuck oohh Mi.."

"Akkhh Chae! Ahhh..."

"Sssh... Call my name baby..."

"Chae...ahhh... Chaeyoung..!!" Mina menggigit bibir bawahnya, menahan rasa nikmat yang tiada tara akibat genjotan keras penis Chaeyoung yang terus menghantam G-spotnya.

"Chaengie... ahhh... akuh... mau cum.."

"Nggh!!! Bersama sayang.. "

Gerakan Chaeyoung semakin berutal. Lalu setelah lima tusukan terakhir, mereka keluar bersama sama.

"Aakkhhh ..."

"Eeunggh..."

"Hangat... terima kasih Mina." ucap Chaeyoung dengan nafas yang masih tersengal.

Mina menikmati aroma tubuh sang dominan, membenamkan tubuhnya di tubuh kekasihnya itu.

✨🐻✨

Jennie terbangun di pagi hari, ia kesal karna wanita tampan di mimpinya itu tak mendatanginya lagi. Padahal ia sudah berdandan rapi sebelum tidur. Bahkan ia memakai lip balm dan serum khusus.

"Datanglah, kumohon. Aku merindukanmu." gumam Jennie pelan. Meskipun Ia tau ini salah, tapi entah mengapa Ia rindu sentuhan sosok itu.







TBC

Hope y'all like the smut 😗✨

The Devil Park (CHAENNIE SMUT🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang