23🥀🔞

7.6K 240 6
                                    

Lanjuut

Jennie berjalan tergopoh gopoh, tubuhnya hanya dibalut handuk. Baby Ryu menangis keras dan Rose hanya berbaring di sampingnya tanpa melakukan apapun.

Ayah yang tidak berguna memang.

PLAKK

"Je! Ryu menangis dan kau hanya melihatnya saja! Astaga... Aku sedang mandi..."

Rose yang melihat sisa busa di tubuh istrinya malah tertawa.

"Biarkan saja... dia hanya sedang mencari perhatian."

"Di bayi je... Bayi... Dia hanya tau menangis, tidur dan minum susu."

Rose memutar bola matanya malas. "Lihatlah... setelah kau keluar dari kamar mandi dia langsung diam kan? Dasar pencari perhatian."

Jennie mendengus kesal.

"Kau cemburu dengan anakmu?"

"Iya... Sejak ada Ryu kita tidak bisa bermesra-mesraan. Bahkan kita belum pernah bercinta sama sekali. 40 hari aku bermain sendiri di kamar mandi... Sakit sayang..." Ucap Rose dramatis.

"Salah siapa kau dulu menghamiliku..."

Rose tertohok. Istrinya sekarang sudah bisa banyak bicara.

"Wifey, aku sungguh merindukan pussy-mu..."

Jennie melotot tajam.

"Akkh! Aduh. Wifey aw aw aw!" Si blonde merengek kesakitan saat Jennie menjewer kupingnya.

"Ada bayi disini! Perhatikan bicaramu Park!"

Ryujin melepas puting susu ibunya dan menatap ayahnya sambil terkekeh seperti bayi yang sedang diajak bermain cilukba oleh orang tuanya.

"Kau menertawaiku?"

Rose menatap tajam Ryujin sambil berkacak pinggang. Membuat Jennie memukul dahinya geram.

"Aww! Dia mengejekku, wifey... Kau tak kasihan padaku?" Rose memasang wajah melas.

"Lalu aku harus apa..? Membiarkan anakku tidur diluar dan kita bercinta? Itu gila!"

"Ta-tapi... Lihatlah wifey... Sakit sekali..." Rose memperlihatkan celananya yang menggembung di bagian selangkangan.

"Tsk. Libidomu naik hanya karna aku memakai handuk?"

"Jjagi tolongh... Sshh..."

"HUBBY!!!!"

✨🔞🔞😗✨

Akhirnya, baby Ryu diberikan kepada ibu Jennie dengan alasan Jennie akan memasak. Jadi kini Ryujinie dibawa keluar jalan jalan oleh nenek Kim.

"Aku tak mau hamil dalam waktu dekat! "

"Aku ingin punya 12 anak laki laki.. 10 anak perempuan..."

"KAU PIKIR AKU KUCING!"

Rose terkekeh. Ia senang setelah 40 hari hanya tangannya yang setia mengurut kejantanannya sekarang mulut istrinya lah yang menyelimuti penisnya.

"Oohhh wifeyhhh..."

"Hheeuunggghh... ohhh..."

Jennie memaju mundurkan mulutnya sambil mengurut ujung penis Rose dengan posisi menungging. Sedangkan Rose berbaring di bawah tubuh Jennie menjilat serta menghisap klitorisnya. Posisi mereka 96.

"Ahh.. hmmmhh... Byyhh morehh..."

Rose menuruti permintaan Jennie dengan memasukkan dua jari kedalam lubang pussy istrinya.

The Devil Park (CHAENNIE SMUT🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang