Rose baru tau jika Jennie adalah sosok pacar yang sangat cemburuan dan banyak curiga padanya. Namun ia suka. apapun yang dilakukan Jennie terasa menggemaskan untuknya.
"Je... Ini bekas apa? Parfum siapa?!!" Jennie terdengar marah saat menunjukkan salah satu kemeja Rose.
Rose tersenyum lalu menyentil dahi Jennie dengan pelan.
"Tak ingatkah siapa yang tadi pagi menyemprotkan aku parfum saat sedang memilih parfum?" Goda Rose.
" Jangan berselingkuh... Aku tak suka." Ujar Jennie sambil mengerucutkan bibirnya.
Tangan Rose melingkari pinggang ramping Jennie.
"Aku sudah terikat dengan mu. Jika aku berselingkuh... Kau bisa membunuhku dengan pisau itu." Ucap Rose sambil menunjuk pisau buah yang berada di meja.
"Berjanjilah padaku... Kau akan selalu bersamaku."
Rose menatap wajah pacarnya dengan lekat lalu berkata. "Aku, Roseanne Park berjanji mencintaimu... Kim Jennie, selamanya." Kemudian Rose menarik tubuh Jennie ke pelukannya.
Jennie dengan nakalnya menggesek gesekan pantatnya di selangkangan Rose, membuat sang dominan mengeram.
"Kau menggodaku, kitten?" Bisik Rose.
"Aku mau susu kental itu lagi... " Jennie menatap Rose dengan puppy eyesnya.
"Goda aku dulu. Buat penisku bangun tanpa kau menyentuhnya..." Tantang Rose.
"Bagaimana caranya?" Tanya Jennie bingung.
"Lakukan apapun untuk membuatku terangsang kitten... Lalu kau akan mendapatkan susu kental dan lolipop yang panjang dan besar."
Jennie melucuti seragamnya, lalu membasahi dirinya dengan lotion yang tergeletak di meja, membuat tubuhnya mengkilap bak berlian.
Lalu Ia meraba dadanya, memilin puting kirinya, mendesah saat putingnya mulai mengeras.
"Akuh... ah... Mauhh... Penishhmuh..."
"Ahhh jeeh..."
Kemudian Jennie menarik kursi di ujung ruangan dan meletakkannya di depan Rose. Ia berjongkok di atas kursi, lalu menutup matanya dengan dasi sekolahnya. Ia menjilati jari jari tangannya dengan sensual, membiarkan air liur nya menetes.
"Fuckhh... Ahh...mehh ..."
"Oohhh.... " Desah Jennie saat dua jarinya mencoba menerobos lubangnya. Ia mengangkangkan kakinya lebar lebar. Membiarkan lubang merah mudanya berkedut menginginkan sesuatu yang besar, panjang dan berurat.
"Oohhh... Ahhhh...."
"Mashhterhhh... Ahhh... " Jennie menggigit bibirnya. Tangan satunya terus meremas dan memainkan payudaranya.
"Fuck meehh... ahhh... mashhterhh..."
"Ahhh... Buat... akuhhh.... ahhh... hamill..."
Rose menggeram. Lalu Ia mengangkat tubuh telanjang Jennie dan membantingnya di ranjang.
Rose dengan cepat melepaskan ikat pinggangnya dan membuka celananya.
"Menungging, kucingku yang nakal..." Perintah Rose dengan suara khasnya dan Jennie menurut.
Plakkk
"AAKKHH" Teriak Jennie saat merasakan tangan besar Rose di pantatnya dan itu terasa sakit, tapi malah membuatnya ingin lebih.
Plakk plakkk
"Akkhh... Jehh... Robeekhh lubangkuhh..."
Rose membuka paha Jennie lebar lebar. Tanpa pemanasan ia langsung menggempur lubang si mungil dengan brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Park (CHAENNIE SMUT🔞)
RomanceLagi-lagi Jennie menemukan cairan aneh di bagian bawahnya saat terbangun dari mimpinya. Siapa sebenarnya sosok wanita misterius di dalam mimpinya itu? 🥀 ~Chaennie ~Michaeng WARNING!!! Futa gxg area 🔞⚠️⚠️ Mengandung adegan dewasa, vulgar, r*pe BOCI...