"LAH LO SIAPA ANJIRRR, MAKSA BANGET GW GAK KENAL SAMA LO, KALAU MAU NGANTER GW PULANG YA BUKA DULU HELM LO, GW GAK MAU PULANG SAMA ORANG YANG GAK GW KENAL,"ujar Alsava dengan kecepatan tinggi. (Lah ngerap neng?)
"NAIK!!" cowok itu masih memaksa Alsava untuk naik ke motornya.
"SIAPA SIH LO MAKSA BANGET?"tanya Alsava.
Cowok itupun membuka helmnya. ala ala slowmotion yaa gess.
"WHATT?!!"
Alsava tidak menyangka ternyata cowok itu....
Dia....
Iyaaa dia Arka si cowok pemaksa, banyak maunya dan gak suka penolakan.
Arka pun membuka helm full face nya, "Udah kan?? SEKARANG LO NAIK ANJIRRR". ucap Arka kasar.
"Kok Lo sih??? Lo anak teman mama gue?? Tapi kok harus lo sih?" Tanya Alsava beruntun.
Arka menghela nafas panjang. "Bacot banget sih loh gak usah banyak tanya bisa gak sih??! Gue juga kalau gak disuruh sama nyokap gue buat jemput Lo ya gue gak mau juga kali gak usah kepedean deh lo". ujar Arka.
"Iya iya iya iya, ini gue naik". Putus Alsava.
"Cara naiknya gimana sih ini tinggi banget" batin Alsava.
"Lama banget lo cuma naik doang padahal". ucap Arka.
"Eh monyet motor lo nih jelek banget udah itu tinggi banget lagi gue gak tau cara naiknya sialan". Sebal Alsava.
Arka turun dari motornya dan menoyor jidat Alsava. "Makanya lo jadi manusia jangan pendek pendek banget yang ada nyusahin orang bisanya," ledek Arka.
"Eh monyet gue gak pendek ya!! Motor butut lo ini yang ketinggian," tak mau kalah Alsava menendang motor Arka.
"Wah lo jadi cewek berani juga ya ternyata."
"Ngapain gue harus takut kan lo yang salah."
"Halah bacot lo, gue tinggal lo mewek lagi," sindir Arka.
"Nyenyenyenye, yaudah sih tinggalin gue aja gue juga bisa kali naik ojol pulangnya," sinis Alsava.
"Yaudah gue pulang."
Akhirnya setelah pertengkaran mereka Arka memutuskan untuk meninggalkan Alsava sendirian.
"Dih sialan gue ditinggal beneran, tawarin kek sekali lagi ini mah kagak. Dasar cowok monyet, sialan, tai, setan, babi, anjing," umpat Alsava.
TBC
ALHAMDULILLAH YA ALLAH SATU PART INI SELESAI.
MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA YAAA BUAT KALIAN YANG MASIH NUNGGU CERITA INI TAPI APA IYA MASIH ADA?? SEMOGA ADA MASIH ADA YAA.
TERIMAKASIH YAA BUAT KALIAN YANG MASIH SETIA SAMA CERITA INI.
KALAU ADA KESALAHAN MOHON BERITAHU AKU YAA SOALNYA AKU RADA LUPA SAMA ALUR CERITA INI. AWALNYA AKU MIKIR MAU BUAT CERITA BARU LAGI TAPI CERITA INI SAYANG BANGET KALAU GAK DILANJUTIN JADI AKHIRNYA AKU LANJUTIN SEDIKIT DEMI SEDIKIT YAA. KALAU BELUM ADA FEELNYA MAAFIN AKU YAA
SEE YOU NEXT PART
🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKA
Teen FictionINI CERITA YANG BARU YA, YANG LAMA LUPAIN AJA:V "Sesuatu yang sudah ada digenggamanku tidak boleh menjadi milik orang lain" -Arka Bramanty Siap mengarungi kisah mereka??