PROLOG

3.3K 87 2
                                    

[SEBELUM MEMBACA ADA BAIKNYA KALIAN VOTE DAN KOMEN YAA, JANGAN LUPA AJAKIN TEMAN-TEMAN KALIAN BUAT BACA CERITA INI JUGA]

SELAMAT DATANG KE VERSI TERBARU

****

HAPPY READING!!!!




Hari pertama ia bersekolah setelah libur semester. Akhirnya ia menjadi kakak kelas. Sungguh menyenangkan bukan?

Hujan turun dengan derasnya membuat gadis cantik itu menggerutu tak jelas.

"Ish hujannya awet banget."

"Ah udah jam segini lagi."

Dengam raut wajah khawatir ia pun menerobos hujan itu untung halte yang ia tempati untuk berlindung dekat dari sekolahnya.

Saat sampai ia segera ke lokernya untuk mengganti bajunya yang basah akibat hujan tadi. Sedikit memang, namun ia tidak mau mengambil resiko untuk tidak berganti baju. Ia sangat mudah sakit. Tapi, tidak memundurkan niatnya untuk terus belajar dan belajar.

Sesudah mengganti bajunya ia ingin ke kantin namun, ia menggurungkan niatnya sebab waktu tak memungkin kan.

"AAAAAAAA SAVA GW KANGEN SAMA LO,"pekik Zea sambil memeluk Alsava erat.

"Duh..Ze gw gak bisa napas kalau lo peluk gw kayak gini,"celetuk Alsava.

"Hehehe maaf Va." dengan cengiran ala Zea.

"Eh Yumna belum datang?"tanya Alsava sambil celingak-celinguk.

"Hooh, maklum lah dia cuma tinggal sama kakaknya. Keluarga dia gak mau nerima mereka, katanya gegara mereka ayah dam ibunya meninggal."

"Loh! Gak bisa gitu dong mereka main tuduh aja."Kesal Alsava mendengar penuturan Zea mengenai keluarga Yumna.

Jangan kalian pikir Alsava gak tau orang tua Yumna meninggal ya, Alsava tau namun dia gak terlalu ikut campur mengenai keluarga dia yang bisa dibilamg gak ada akhlaknya dan Zea kenapa dia tahu? Ya karena dia itu punya keingintahuan yang tinggi maka dari itu dia mencari informasi sana sini mengenai sahabatnya.

****

Haii ini aku datang lagi dengan cerita yang lebih bagus menurutku dari sebelumnya.

Versi lama lupain aja ya kayak mantan

SEMOGA PUASA KALIAN LANCAR YAA

Salam dari

Istri sah LEEMINHO

ARKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang