Ini hari ke tujuh Heeseung mengenal Ni-ki dan hari keduanya terbangun sambil ditatapi yang lebih muda. Jadi setidaknya ia sekarang sudah jauh lebih terbiasa dengan eksistensi Ni-ki di dekatnya. Walau kalau soal debaran jantung Heeseung masih tidak bisa mengaturnya.
Begitu Heeseung membuka mata sepenuhnya, Ni-ki langsung membalikkan tubuhnya. Mengalihkan pandangannya dari Heeseung.
"Hari ini gak ada acara selamat pagian?"
"Ngapain?"
Heeseung menghela napas, "lo marah ya sama gue?"
"Ngapain gue marah?"
"Ya kali aja, kemaren lo langsung pergi gitu aja, terus pulang-pulang malem."
"Gue cuma takut ganggu lo aja."
"Enggak lah, kan lu bisa duduk di kasur selama gue ngelesin, asal gak berisik ya gak ganggu lah."
"Wait, lo ngelesin anak semester bawah?"
"Iya, lo kan liat sendiri kemaren mabanya."
"Jadi itu murid lo?"
"Iya."
"Anjir gue kira itu pacar lo? Makanya gue langsung pergi aja biar gak ganggu."
Akhirnya datang waktu dimana Heeseung sekarang jadi bagian menertawakan dan Ni-ki dengan wajah tercengangnya yang Heeseung tertawakan.
"Mana ada gue punya pacar."
"Ya bisa aja kan, keliatannya lo berdua juga akrab banget."
"Tau dari mana?"
"Yakan gue liat sendiri kemaren."
"Oh jadi lo kemaren gak langsung pergi?"
"Ya... ya langsung pergi. Emang lo ada ngeliat gue nguping kemaren?"
"Oh jadi lo nguping?"
"Tau ah."
Heeseung kembali memulai tawanya. Melihat wajah Ni-ki yang terlihat cemberut tapi malah sangat menggemaskan di mata Heeseung. Doa kan saja tangan Heeseung tidak bergerak sendiri untuk mencubit pipi Ni-ki.
"Udah lah gue mau ke kosan temen gue aja."
"Eh jangan dong, Kie."
"Yaudah gue balik tidur aja."
"Ni-ki, sorry deh kemaren gue lupa ngomong kalo hari itu ada jadwal les. Terus..."
Ni-ki yang sudah mengambil posisi tidur sambil memunggungi Heeseung tapi ia membalik badannya lagi, penasaran akan lanjutan kata-kata Heeseung.
"Terus?"
"Terus lo kan tau sendiri kalo gue... gak ada pacar."
"Dari mana gue tau, lo aja gak pernah cerita."
KAMU SEDANG MEMBACA
7 DAYS ; heeki✔
Short StoryButuh 1 tahun untuk Heeseung mengenal Ni-ki, butuh 7 hari untuk membuat Heeseung jatuh cinta sedalam-dalamnya dan hanya butuh 1 malam untuk membuat Heeseung hancur sehancur-hancurnya. ⚠bxb, yaoi, angst, hurt/comfort [Lee Heeseung x Nishimura Riki] D...