Sudah sebulan ini Tharn muncul. Dan Gulf sama sekali tidak mau menatapnya. Gulf lebih memilih berada di kamar baby twins. Gulf bahkan melarang Tharn bertemu baby twins.
Zee dan Saint akhirnya tinggal bersama Mew dan Gulf mengingat kondisi sekarang. Sekarang Tharn sedang berada di kamar khusus untuk konsultasi bersama Saint.
"Kumohon Saint..aku ingin dia mengingatku.. aku tidak ingin dia menatap ku dengan pandangan benci seperti itu Saint" Tharn memohon, Tharn yang sangat angkuh itu sedang memohon sekarang demi orang yang di cintai nya.
"Aku tidak bisa Tharn.. kalau aku membuka ingatan Gulf saat itu, Gulf tidak akan pernah sama lagi" Saint mengingatkan, trauma Gulf akan mengubah Gulf juga. Tidak menutup kemungkinan juga jika Gulf menciptakan alter ego seperti Mew.
"Apa keberadaan ku hanya bayangan Saint? Karena aku tidak mempunyai tubuh kalian menganggapku bayangan?" Tharn menatap Saint dengan pandangan terluka.
"Tidak Tharn, tidak seperti itu" Saint tidak pernah menganggap Tharn bayangan, hanya saja Tharn terlalu memiliki ego yang tinggi. Bagaimana pun dia adalah alter ego.
"Menyatuh lah dengan Mew Tharn dengan begitu kau juga bisa merasakan cinta dari Gulf" Tharn menggeleng kan kepalanya.
"Kau ingin aku menghilang Saint?" Tharn menatap Saint tidak percaya.
"Tharn, Gulf adalah lelaki setia... Tidak peduli berapa kali pun Mew menyakitinya Gulf tetap mencintai Mew.. tidak ada tempat untuknya mencintai orang lain Tharn"
"Mew menyakitinya?" Tharn terpancing emosinya, kenapa Gulf mencintai lelaki yang sudah menyakitinya?
"Mew menceraikan Gulf ketika kau muncul kembali, dia tidak ingin kau menyakiti Gulf dan calon anaknya" Tharn tertegun. Dia hanya ingin melindungi Mew tidak berniat menyakiti anaknya.
"Kau ingat sebelum kau menghilang lima tahun yang lalu apa yang terjadi?" Saint mengingatkan Tharn bukan hanya dia yang terluka disini. Mew jauh menanggung beban berat.
"Aku menyerap identitas Mew" Tharn berkata lemah.
"Dia takut itu terjadi lagi, dia menyayangi keluarganya. Dia tidak ingin menghilang Tharn seperti lima tahun yang lalu.. jika alter ego muncul terlalu lama dia akan menyerap identitas asli pemilik tubuh... Yang akan membuat identitas asli menghilang.. menurutmu kenapa kami selalu mencoba menghilangkan mu ketika kau muncul?" Saint berkata lagi.
"Aku tidak bermaksud mengambil tubuh Mew.. aku hanya butuh waktu lebih banyak" Tharn membantah ucapan Saint.
"Kau membuat Mew menghilang dua bulan Tharn, dan sekarang berapa lama lagi yang kau butuhkan? Gulf dan anak-anak nya butuh Mew" Saint tau perkataannya jahat, tapi ini lah kenyataannya.
"Aku hanya ingin Type mengingat ku" Tharn berkata lemah.
"Hanya itu pilihan yang bisa ku buat untukmu Tharn, jadilah ingatan Mew" Saint beranjak menuju pintu keluar.
"Aku akan mencoba mengembalikan ingatan Gulf dan lihat apa yang akan terjadi" lanjutnya sebelum keluar ruangan. Terdapat lebih banyak pengawal dari biasanya sekarang, Mean tidak ingin kecolongan lagi.
Saint menghampiri Gulf yang sedang menyuapi sarapan baby twins di ruang tengah.
"Bagaimana?" Gulf selalu bertanya itu pada Saint seminggu ini dan Saint akan menjawab dengan gelengan dan Gulf akan kecewa lagi, Mew belum juga kembali.
"Gulf kita harus melakukannya lagi" Saint mengatakannya. Metode yang berat untuk Gulf mengingat masa lalunya.
"Kalau itu membuat phi Mew kembali" Gulf menyuapi baby Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVORCE END
Fanfictionkaget, itulah yang di alami oleh Gulf kanawut ketika menerima surat cerai itu di rumahnya, suaminya Mew suppasit Jongcheveevat yang telah pergi selama satu bulan itu mengiriminya surat cerai dalam keadaan dirinya sudah hamil 6 bulan. bagaimana kehi...