Mama tau Gulf dan yang lainnya menunggu diluar, mama menghampiri Saint dan bertanya.
"Pree belum muncul kan?" Mama berbisik kepada Saint, dan lega ketika Saint menggeleng.
Hari sudah menunjukan pukul tujuh malam. Gulf, Win dan Bright dan New menunggu di luar apartemen Mew, Gulf sedang sedang menggendong baby Rain sedangkan Bright menggendong baby Alex.
Sampai akhirnya pintu itu di buka oleh Zee dan mereka langsung di ajak ke ruang tengah apartemen.
Apartemen itu hanya terdiri dari 3 kamar yang dilengkapi kamar mandi, 1 ruang tengah dan 1 dapur.Gulf kemudian meletakan baby Rain yang tertidur di sofa ruang tengah di ikuti New yang meletakan baby Alex.
Gulf memandang takjub fotonya dan baby twins yang sangat besar di ruang tengah itu. Gulf tersenyum bukti apa lagi yang harus di mintanya untuk membuktikan mantan suaminya masih mencintainya.
Mew muncul dari dalam kamarnya dan menghampiri Gulf. Gulf yang melihat Mew langsung berlari memeluknya. Mew menangis di pelukan begitupun dengan Gulf.
"Maafkan aku sayang, maaf kan aku" Mew memohon maaf dari Gulf.
"Jangan ada lagi kebohongan boo, aku mohon" balas Gulf. Mama menangis menyaksikan mantan suami-istri ini bersatu kembali.
Begitupun Saint, dia tau betul Mew menahan rasa rindunya pada sang istri dan anak-anak nya agar tidak menyakiti mereka.
"Berbicara lah dengan Gulf Mew, mama yang akan menjaga baby twins" ucap mama Mew. Mew mengangguk dan membawa Gulf ke kamarnya.
Sesampai nya dikamar Mew makin banyak lagi foto-fotonya dan baby twins. Gulf tersenyum melihatnya.
"Kau men stalker mantan istrimu" Gulf tertawa menggoda Mew, Mew kembali memeluknya.
"Sayang" Mew merajuk seperti anak kecil dan Gulf langsung tertawa.
"Ayo kita bicara" Gulf membawa Mew duduk di kasur.
"Tunggu, aku lupa sesuatu" Mew menatap Gulf. Belum sempat Gulf bertanya Mew sudah mencium bibirnya.
"Aku merindukan mu" kemudian memeluk Gulf dan Gulf membalas pelukannya.
Gulf dan Mew menyamankan diri di tempat tidur Mew. Mew memeluk Gulf yang bersandar di dadanya.
"Aku siap mendengar kan cerita mu boo" Gulf memeluk pinggang Mew,
" Aku memiliki Dissociative identity disorder (DID) sayang" Mew mengelus pipi Gulf, Gulf hanya menatap Mew karena tidak mengerti yang barusan
"Kau mungkin lebih kenal dengan istilah kepribadian ganda" Gulf terkejut mendengarnya.
"Dia tharn ya? L" Gulf bertanya. Sekarang dia mengerti kenapa Zee memanggil Mew dengan panggilan Tharn kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVORCE END
Fiksi Penggemarkaget, itulah yang di alami oleh Gulf kanawut ketika menerima surat cerai itu di rumahnya, suaminya Mew suppasit Jongcheveevat yang telah pergi selama satu bulan itu mengiriminya surat cerai dalam keadaan dirinya sudah hamil 6 bulan. bagaimana kehi...