"Pagi semuanya..." gumam Mel berbisik saat sampai di perpustakaan kampus.
Sabtu ini Mel hanya mendapat 1 kelas di siang hari, namun dia tetap harus datang pagi untuk mengerjakan pr nya di perpustakaan. Mel cukup bersyukur karna menemukan teman-temannya di perpustakaan saat ini.
"Kok lu masuk pagi Mel ?" Tanya Fiki bingung
"Hehehehe... masuk siang kok... tapi... gua mau ngerjain pr dulu dikampus... ehhh ketemu kalian..." jelas Mel
"Owhh... kirain lu ganti jam kelas" jawab Bella tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.
"Ngerjain skripsi ya kak ?" Tanya Mel ragu
"Iya... ngejar biar cepet lulus" jawab Anggie dengan senyum manisnya.
"Lu... lu ngapain disini Fik ?" Tanya Mel sambil menunjuk Fiki yang sedari tadi sibuk dengan gamenya.
"Nemenin pacar gua lah" ujar Fiki dengab wajah meledek.
"Tai lu" gumam Mel kesal
"Hmm... Susah gak sih kak ?" Tanya Mel lagi
"Nggak akan susah kalo lu fokus ngerjainnya" jawab Ricky dengan tatapan memohon untuk Mel diam.
"Okey... gua gak akan ganggu fokus kalian... tapi gua numpang meja yak... mau ngerjain pr... byeee" ujar Mel berbisik lalu pergi mencari buku untuk pr nya.
"Ada ada ajah anaknya" gumam Bella menahan tawa.
"Emang dari dulu gitu kan... bawel banget" ujar Anggie
"Sama ajah kaya Rissa" jawab Ricky
Hari ini memang Ricky, Bella, dan Anggie memilih untuk mengerjakan skripsi mereka di waktu senggang sebelum kelas ke-2 mereka.
.
"Hari ini aku baca chapter 10, kamu ?" Ujar seorang laki laki dari layar laptop
"Aku baru sampai Chapter 3... kamu cepet banget sih bacanya" jawab si perempuan berbisik
Kira kira seperti itu percakapan pasangan LDR yang Mel lihat saat ini di perpustakaan.
Jika di ingat kembali, akhir-akhir ini Fenly jarang menghubunginya. Mel paham jika Fenly sedang sibuk dengan skripsinya, namun tetap saja dia merindukannya.
"I miss him" gumam Mel dalam hati kecilnya.
Mel mengerti jika Fenly juga sedang mengerjar mimpinya disana, jadi dia tak bisa egois. Sebab Mel yakin, bukan hanya dia yang sedang merindukan Fenly. Tapi Fenly juga pasti merindukannya disana.
"Mel ?"
"Eh... kaget gua" ucap Mel mencoba biasa saja.
"Gua tau lu kangen dia" ujar Rissa dengan senyumannya
"Huft... susah ya Sa... Cinta terhalang mimpi tuh susah" gumam Mel memejamkan matanya
"Intinya... lu jangan egois, Meli..." ujar Rissa santai, dan itu berhasil membuat Mel menatap Rissa dengan tatapan bangga.
Dep...
"Akhh... sayang banget sama kakak Rissa..." gumam Mel memeluk Rissa erat, karna memang usia mereka hanya terpaut 1bulan 2hari.
"Jijik sumpah... Yaudah ayo ke meja sana... si Soni udah dateng noh... katanya mau ngerjain pr bareng" ujar Rissa lalu menyeret Mel kembali ke meja.
.
Tepat pukul 3, kelas Farhan dan Gilang selesai.
"Lu jemput Dira di mana Lang ?" Tanya Farhan
"Di toko... dia lagi gosip sama si Rissa, Fitri... gua duluan ya Han... byee" ucap Gilang lalu pergi meninggalkan Farhan di depan pintu perpus.
Dengan perlahan Farhan masuk dan mencari bidadarinya.
"Hai... udah selesai ?" Tanya Farhan saat menemukan Anggie sendirian di meja pojok.
"Sedikit lagi... sebentar ya" ujar Anggie memohon dengan wajah imutnya
"Iyaa" gumam Farhan sambil mengelus puncak kepala Anggie dan memilih duduk di sambing Anggie.
Dia menidurkan kepalanya di meja, namun tetap membiarkan matanya melihat ke arah bidadarinya.
"Cukup sudah hati ku mencari... pengisi sunyi hati..." nyanyi Farhan tiba tiba yang membuat Anggie mengalihkan pandangannya pada Farhan.
"Apa sih ?" Tanya Anggie bingung dengan apa yang Farhan ucapkan tadi.
"Dia bidadari yang harus ku miliki... seperti mentari dan pagi selalu melengkapi... dia bidadari yang buat jatuh hari... ku bagai pangeran tidur menanti cinta sejati so kiss me now..." nyanyi Farhan lagi dan itu berhasil membuat pipi Anggie merona
"Bagus gak lagunya ? Tadi malem aku kebangun gara-gara di tendang Gilang... trus tiba tiba aku kepikiran kamu... dan gak sengaja buat lirik ini... gimana ?" Jelas Farhan
"Bagus kok... " jawab Anggie malu
"Lucu deh... pipi kamu merah gitu..." gumam Farhan mencubit pipi Anggie
"Ihh... sakit tau" gumam Anggie kesal
"Iya iya maap..." ujar Farhan lembut sambil mengelus puncak kepala Anggie.
//_______________☆_______________\\
Bersambung...
⬇VOTE IS FREE
KAMU SEDANG MEMBACA
UN1TY 2 [Love Story.]✅
FanfictionSecond book of : UN1TY [Love Story.] Cerita cinta usai SMA || UN1TY FenSonShanFikHanLangJiRick. Semua cerita cinta di SMA, adalah cerita yang sangat indah. Namun sekarang semua cerita itu hanya bisa dikenang, dan di lanjut dengan cerita cinta usai S...