EXTRA Ricky Family (2/8)

212 31 2
                                    

Pagi ini adalah tugas Ricky menjemput Rena dari tempat les musik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini adalah tugas Ricky menjemput Rena dari tempat les musik.

"Papah !" Pekik Rena saat keluar dari kelas musik nya.

"Hai... kakak gimana latihannya?" Tanya Ricky mengelus puncak kepala Rena lembut.

"Baik... tadi guru Kakak bilang, kalo Rena sudah lebih baik bainnya." Ujar Rena dengan senyumannya.

"Bagus... yaudah ayo pulang... dari tadi  adek Reva nungguin kakak pulang..." ujar Ricky.

"Yaudah ayo pulang !" Pekik Rena senang.

.

Renaira Waliyah Zakno
4 tahun 2 bulan

Rena adalah putri pertama dari keluarga Ricky. Rena sangat mahir dalam bernyanyi, dan itu adalah kenapa Ricky memasukannya di les Musik + Nyanyi.
Rena memiliki sifat yang sama persis dengan Ricky, namun wajah Rena lebih mirip dengan Rissa.

"KAKAK !" pekik Reva saat Rena masuk kerumah.

"Hai adek... makasih ya udah nungguin kakak" ujar Jena lalu mencium pipi Reva.

"Cama cama..." jawab Reva memberikan kedua jempolnya.

"Kakak gimana lesnya ? Baik ?" Tanya Rissa usai Rena salim dengannya.

"Baik... bahkan bu guru bilang lebih baik" ujar Rena tersenyum

"Ya sudah... bersih bersih sana... habis itu makan... trus ngerjain pr sama Mamah... lalu tidur... okey ?" Ujar Rissa

"Okey... " jawab Rena lalu pergi ke kamarnya.

.

"Catu... uwa... iga..." ujar Reva pada Ricky

"Bagus... jadi... jawabannya ti..." ucap Ricky

"GA !?" Jawab Reva semangat.

Revaira Sahwa Zakno
2 tahun 3 bulan

Reva adalah putri kedua dari keluarga Ricky. Reva sangat suka bermain di taman, bisa di bilang Reva ini anak alam. Dia sama sekali tak menyukai mainan. Reva memiliki sifat seperti Rissa, dan wajah Reva sangat mirip dengan Ricky.

"Papa... Eva antuk... mau bobo..." ucap Reva sambil mengucak matanya mengantuk

"Ya sudah... belajarnya udah dulu okey... ayo kita bobo" ujar Ricky lalu menggendong Reva ke kamarnya.

.

Di sisi lain Rissa masih menemani Rena belajar di kamarnya.

"Mamah... bahasa inggrisnya singa itu lion ya ?" Tanya Rena

"Iya... tulisannya kakak tau kan ?" Ujar Rissa

"Tau kok" jawab Rena lalu menulisnya.

"Sudah..." pekik Rena saat prnya sudah.

UN1TY 2 [Love Story.]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang