Chap 1

1K 104 48
                                    


Hampir lupa klo sekarang hari jumat, waktunya up LIB s2...

Ready for chapter one ?

   🖤 Happy reading

" Mommy !" terdengar suara melengking dari ruang tengah

" Hiks hiks hiks..." dan lanjut oleh suara isakan.
Saint yg sedang memasak di dapur sampai lari tergopoh-gopoh ketika mendengar suara Alea menangis.

" Alea...sayang, kenapa nak ?" Alea langsung memeluk Saint, dan menangis di dalam pelukan nya.

" Phi nakal mommy..." adu Alea, seraya menunjuk ke arah kakak nya yg sedang bermain game di ponselnya.

" Tiger..." Tiger langsung menoleh, dan menatap datar mommy nya.

" Kau apakan adik mu sampai menangis seperti ini ?" tanya Saint, walau kesal namun Saint berusaha bersikap lembut pada anak sulung nya itu.

" Alea yg nakal mom, dia menganggu ku bermain..." adu Tiger

" Hahh..." Saint menghela nafasnya, merasa bingung menghadapi tingkah kedua anaknya.

Anak sulung nya kini berusia 7 tahun, dan dia tumbuh menjadi anak yg tampan dan pintar. Namun sikapnya sangat datar dan dingin, entah mirip siapa.

Sedangkan anak bungsu nya yg bernama Alea kini berusia 2 tahun, dan dia tumbuh menjadi bocah kecil yg cantik dan lucu. Namun terkadang Alea terlalu usil menganggu kakak nya, dan seperti saat ini bocah kecil itu berakhir menangis dan selalu mengadu pada mommy nya.

Cupp

Satu kecupan Saint dapatkan, dan juga pelukan hangat dari seseorang yg memeluknya dari belakang.

" Bagaimana hari mu, sayang..." bisik Perth

" Seperti biasa phi...mereka selalu membuat ku pusing." cicit Saint, sambil tersenyum.

" Begitulah mereka, tapi tanpa mereka...hidup kita pasti terasa tak lengkap." Perth membalikan tubuh Saint, untuk menghadapnya.

" Terima kasih, sudah mau menemani hari-hari ku...dan terima kasih sudah mau melahirkan anak-anak untuk ku..." ucap Perth

" Aku pun berterima kasih pada mu, kau mau menerima ku...tanpa melihat masa lalu ku..." keduanya pun tersenyum, dan entah siapa yg memulai kini bibir keduanya sudah saling menempel.

Dengan penuh kelembutan Perth melumat bibir Saint, menyesapnya atas dan bawah bergantian. Saint pun membalas lumatan suaminya, kini keduanya larut dalam kenikmatan yg mereka ciptakan sendiri.

" eumm mmpphhh..." lumatan keduanya semakin panas, dan bergairah.

Namun...

" Astaga mom, dad...ada Alea di sini !" seru Tiger, dan otomatis menghentikan lumatan panas kedua orang tuanya.

" Maaf..." wajah Saint langsung memerah, mendapat teguran dari putra nya sendiri.

Perth tersenyum kikuk kepada Tiger dan juga Alea, yg kini tengah menatap bingung kepada kedua orang tua nya dengan kedua mata yg berkedip-kedip.

" Ini salah phi, mencium tak tau tempat..." cicit Saint

" Iya ini salah ku..." sahut Perth, memilih mengalah padahal itu kesalahan mereka berdua.

Karna malu akhirnya Saint kembali ke dapur, untuk menyiapkan makan malam.
Sedangkan Perth memilih untuk menghampiri Tiger, sekaligus menemani Alea yg sedang bermain boneka.

" Hei jagoan, kenapa tidak belajar ?" tanya Perth, sembari duduk di samping Tiger.

" Tidak ada pr dad..." sahut Tiger santai, sementara matanya tetap fokus pada layar ponselnya.

LOVE IS BLIND S2 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang