" Tiger bilang, katanya kau tidak enak badan...apa yg kau rasakan sayang ?" Saint hanya mengeleng pelan, dan menatap sendu suami nya.
Perth sempat terkejut saat pulang dan mendapat aduan dari putra nya, kata nya mommy nya sakit dan tak keluar dari kamar sejak tadi sore.
" Phi Perth, kenapa phi tak jujur pada ku..." lirih Saint
" Jujur...jujur apa sayang ?" bingung Perth, tak mengerti dengan apa yg di katakan oleh istri nya.
Perth duduk di pinggir ranjang, keduanya kini duduk saling berhadapan.
" Semalam phi Perth tak bisa tidur...itu semua karena kata-kata Krit kan..." bukan pertanyaan, lebih tepatnya pernyataan yg keluar dari mulut istri nya.
" Sayang, dari mana...kau tau ?" cemas Perth, diri nya sangat takut kalau Krit sudah mengatakan itu semua kepada Saint.
" Tadi Krit_dia bilang pada ku..." Perth langsung lemas mendengarnya, inilah yg Perth takutkan sejak semalam. Mengingat kondisi istrinya, tentu nya hal ini akan menjadi satu masalah yg besar.
" Jangan dengarkan apa yg Krit katakan..." ucap Perth, seraya menangkup wajah Saint.
Saint menggeleng pelan.
" Aku tidak mau phi...aku tidak mau membagi cinta ku dan juga diri ku lagi hiks hiks...aku tidak mau..." lirih Saint, di sela isak tangis nya.Perth langsung memeluk Saint, dan mengusap kepalanya dengan lembut. " Ku pastikan itu tidak akan terjadi sayang, kau hanya milik ku...milik ku." lirih Perth
Isakan Saint semakin terdengar, begitu lirih dan memilukan. Perth pun semakin mengeratkan pelukan nya, berusaha menenangkan istrinya padahal perasaan nya saat ini pun sama kacau nya.
Setelah Saint merasa tenang, Perth menyuruhnya untuk istirahat. Kemudian ia keluar dari kamar untuk melihat kedua anak nya.
" Daddy..." panggil Alea
" Ada apa sayang ?" tanya Perth lembut, berjongkok mensejajarkan tinggi nya dengan putri nya.
" Mana mommy ?" tanya Alea, sembari mengucek kedua matanya. Sepertinya Alea sudah mengantuk, makanya gadis kecil itu mencari mommy nya.
" Mommy sedang istirahat, Lea sama daddy saja ya..." Alea langsung mengangguk senang.
" Boy, daddy ke kamar adik mu dulu..." beritahu Perth, dan Tiger hanya menganggukan kepala nya.
Dengan telaten Perth membersihkan tubuh Alea, dan memakaikan nya piyama hello kitty, gambar kartun kesukaan gadis kecilnya.
Setelah siap Perth langsung menidurkan putri nya, sambil membacakan sebuah cerita dongeng.
Tak lama Alea pun tertidur pulas, dan dengan pelan-pelan Perth keluar dari kamar Alea melalui pintu penghubung.
Di lihatnya Saint yg masih tertidur, tak ingin menganggu tidur istri nya Perth langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Karna tak bisa memasak maka Perth putuskan untuk memesan makanan dari luar, dan setelah pesanan makanan datang Perth langsung menata nya di meja makan.
" Boy...makan dulu, daddy ingin ke kamar mengantarkan makan malam untuk mommy mu..." ucap Perth.
" Lea mana dad ?" tanya Tiger, karna tak melihat ke beradaan adik nya.
" Adik mu sudah tidur, mungkin lelah..." sahut Perth, kemudian masuk ke dalam kamar nya.
" Sayang, kau sudah bangun ?" kaget Perth, ketika masuk ia melihat Saint yg baru keluar dari kamar mandi.
" Apa itu phi ?" tanya balik Saint, heran saat melihat Perth masuk sembari membawa sebuah nampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS BLIND S2 ( END )
FanfictionBuat yg save cerita gw di perpus, jangan lupa follow akun gw. Cerita masih seputar tentang bxb, straight atau pun threesome dan tetap tentang PS. Di jamin kalian akan baper... Buat bocil atau pun homophobic di larang mampir, terlebih lagi buat tukan...