Chap 9

469 82 37
                                    

Perth mengandeng tangan Saint memasuki sebuah ballroom hotel, keduanya langsung di sambut oleh yg punya acara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perth mengandeng tangan Saint memasuki sebuah ballroom hotel, keduanya langsung di sambut oleh yg punya acara. Pond pun sudah berada di sana, bersama istrinya.

" Selamat untuk kalian..." ucap Perth, memberi selamat kepada Mike dan juga Ruby.

" Terima kasih kawan..." sahut Mike, seraya tersenyum.

" Ku pikir kau tidak datang Perth..." cetus Pond, karena sedari tadi ponsel Perth tidak bisa di hubungi oleh nya.

" Tentu saja aku datang..." sahut Perth.

" Perth...siapa dia ?" tanya Ruby penasaran, saat melihat Perth yg mengandeng mesra Saint.

" Oh maaf...kenalkan, dia istri ku." Perth memperkenalkan Saint kepada Mike dan Ruby, sedangkan Sammy tidak karena Saint dan Sammy sudah saling mengenal.

" Wow...istri mu, ku pikir dia putra mu karna wajah kalian terlihat mirip. Fix kalian berjodoh na..." cicit Ruby, membuat semua yg ada di sana tertawa.

" Siapa namanya Perth ?" cetus Mike, karena sedari tadi Perth tak menyebutkan nama istrinya.

" Saint Tanapon, istri sekaligus ibu dari anak-anak ku..." bangga Perth, memperkenalkan Saint kepada Mike dan Ruby.

Mereka pun berkenalan, dan lanjut berbincang-bincang. Walaupun berbeda usia, namun Saint dengan mudah bisa langsung membaur padahal umur mereka semua berbeda jauh dari nya.

" Bagaimana si cantik Lea, pasti sudah besar ya..." ucap Sammy, yg memang mengenal Alea dan juga Tiger.

" Lea baik aunty, usianya hampir 3 tahun..." ucap Saint.

" Datanglah ke rumah Sam, sudah lama kau tak berkunjung ke rumah kami..." pungkas Perth.

" Iya Perth, nanti ya...untuk saat ini aku sedang sibuk mengurus butik ku." sahut Sammy.

" Sammy itu super sibuk, jangankan ke rumah mu Perth...untuk sekedar membalas pesan ku saja sangat jarang..." cicit Ruby, Sammy yg mendengar itu hanya bisa senyum lima jari karena yg di ucapkan Ruby memang benar ada nya.

" Oho...lihat siapa yg datang !" seru Mike, otomatis semua langsung menoleh ke arah pintu masuk.

Perth langsung menoleh kepada istrinya, dan melihat wajah Saint yg sudah menegang.
Perth pun sama tegangnya, karena ia tau kalau Saint merasa tidak suka terhadap Bai.

Mike dan Ruby langsung menyambut Bai, ketiga orang itu saling berpelukan.

" Apa kabar mu cantik ?" tanya Mike mengoda, kebiasaan Mike sedari dulu memang tak pernah berubah selalu mengoda sahabat lama nya itu.

" Aku baik, kalian bagaimana ?" ucap dan tanya balik Bai.

" Aku dan Ruby baik, kau datang sendiri...mana suami mu ?" heran Mike, karena tak melihat keberadaan siapa pun di samping Bai.

LOVE IS BLIND S2 ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang