Ragas baru saja keluar dari kamar nya berjalan turun menuju ruang makan untuk berkumpul bersama orang tua dan adik laki laki nya yang dia tau adalah uke dari penampilan nya saja cantik dan manis .
"Ragas duduk dulu mama sudah masakan makanan ke sukaan kamu "ujar mama Mirna mama ragas yang baru saja berusaha 39 tahun namun masih terlihat seperti berusaha 20 tahun karena perawatan yang selalu di jalan Kan oleh ibu nya karena ingin terlihat selalu tetap cantik di depan ayah nya bilang saja kecentilan namun harus untuk menghalau para pelakor di luar sana yang berniat merusak keluarga nya.
"Iya ma aikal mana ma ?"ujar ragas menanyakan dimana keberadaan adik nya karena tidak melihat nya dari tadi .
"Mungkin di kamar kamu samperin dia trus ajak makan "ujar Mirna ,ragas mengangguk dan berjalan menaiki anak tangga satu persatu untuk menuju ke kamar adik nya yang ber- cat Beby blue .
Ragas membuka kamar adik nya perlahan lahan dan mendengar samar - samar suara seperti desahan ,ragas menyerit kan kening nya bingung dengan suara apa yang diri nya dengan keluar dari kamar adik nya .
"Sialan apa bocah itu sedang menonton Video yang tidak senonoh ?"ujar ragas dengan suara agak kecil supaya tak terdengar oleh adik nya itu .
Ragas berjalan pelan pelan masuk ke dalam kamar adik nya melotot dengan apa yang dia lihat adik nya sedang vcs(Vidio call seks ) dengan seseorang dari seberang sana membuat wajah ragas total melongo sumpah demi apa satu hari ini diri nya selalu mendapat live seks di depan nya dan sekarang malah dua lihat adik nya sedang mengusap kejantanan nya sendiri membuat ragas benar benar ingin menjitak kepala adik nya yang kelewat mesum .
"Aikalllll"ujar ragas dengan intonasi suara agak berat karena melihat hal yang tak senonoh di depan nya apa lagi ini adik nya sendiri .
Aikal yang sedang asik asik solo dengan seme nya lewat Vidio call melotot melihat kakak nya sedang berdiri di depan nya dengan wajah memerah karena emosi .
"Ka-kakak "ujar aikal gugup melihat Kakak nya di depan nya apa lagi dengan ke adaan badan nya yang Tidak mengenakan sehelai benang pun .
Aikal cepat cepat mematikan ponsel nya dan menutup tubuh nya dengan selimut menatap memelas di depan kakak nya sumpah demi apa aikal ingin menenggelamkan wajah nya di dalam lautan yang paling dalam karena malu dengan kakak nya sendiri .Akibat terciduk sedang berbuat hal yang mesum .
"Apa yang baru san saja yang kamu lakukan ,untung saja kakak yang masuk bagaimana jika mama atau papa yang masuk ,kunci pintu di sebelum ingin berbuat mesum dengan seme mu itu dasar uke kelebihan hormon kesian seme mu itu harus memenuhi hasrat mu itu dasar mesum "ujar ragas menatap adik nya yang sangat mesum dan kecentilan ini ingin sekali iya menendang adik nya sejauh mungkin karena sangat kecentilan sekali saat bertemu dengan pacar nya ,membuat ragas muak sekali merasa jika diri nya adalah nyamuk di sini .
"Kakak masa adik sendiri di kata mesum orang gak ,kakak aja tu yang gak pernah rasain apa yang adek rasain nikmat "ujar aikal dengan pede nya ,membuat ragas mengelengkan kepala nya total bingung dengan adik nya sendiri ,apa yang ibu nya ngidam saat hamil adik nya sampai yang di keluarkan malah bocah mesum ke kurangan kalsium seperti ini .
",Wah tadi yang kakak pergoki sedang naninunaaa itu apa ?bilang mama papa ah anak mereka udah mulai nakal "ujar ragas membuat aikal menatap kakak nya tak percaya .
"Is kakak jangan seperti itu ,ya deh maaf "
"Ya kakak gak bakalan kasih tau sama mama tapi lain kali kunci pintu jangan sampai ke jadian seperti tadi malu kan ?"ujar ragas
"Iya kak ,oh ga kenapa Kakak gak nya carik pacar kak cewek atau cowok seperti itu apa kakak sedang nunggu orang lain ?"tanya aikal yang jengah melihat kakak nya selalu menjomblo setiap tahun walaupun kakak nya bukan tipe pria yang sulit mencari pasangan karena wajah dan perawakan ragas sangat tampan dan aura dominan nya sangat kuat .
Ragas menatap adik nya yang masih bersembunyi di balik selimut , mendengar semua apa yang di bilang oleh aikal tersenyum sendiri saat membayangkan bagaimana wajah Alex saat nanti nya dia perawanin apa masih arogan seperti itu dan bar bar seperti itu?pikir ragas
"Hum ya kakak sedang jatuh cinta sama orang bukan baru sih tapi sudah lama ,baru sadar nya sekarang "ujar ragas jujur menceritakan perasaan nya yang sedang jatuh cinta pada seseorang ,membuat aikal sangat penasaran siapa yang berhasil membuat kakak brengsek dan jahil nya ini sampai jatuh cinta seperti ini apa laki laki atau perempuan itu Tidak masalah karena di tidak akan menghakimi siapa pun .
"Siapa pria atau wanita yang berhasil membuat kak ragas jatuh cinta wahhh pasti sangat cantik dan imut karena membuat kak ragas yang brengsek ini jatuh cinta siapa ya penasaran "batin aikal menatap kakak nya .
"Siapa kak?aikal penasaran "ujar aikal ,ragas duduk sambil menatap wajah adik nya yang seakan akan ingin keluar dari bola mata nya akibat penasaran terhadap siapa orang yang membuat seorang ragas elegar jatuh cinta .
"Dia pria "ujar ragas pelan ,aikal yang mendengar itu tersenyum manis .
"Wah pasti uke nya manis cantik trus imut ya , sampai berhasil buat kakak brengsek dedek aikal jatuh cinta seperti ini wah wah jadi penasaran "ujar aikal membuat ragas melongo iya benar sih Alex cantik dan sangat manis bagi nya apa lagi saat wajah bulat itu sedang memerah akibat emosi terhadap diri nya .
"Kamu sudah kenal dia cukup lama "ujar ragas ,membuat aikal tambah penasaran dan menebak nebak siapa pria itu .
"Kak Evan ?ah mustahil kak Evan dominan sejati apa jangan jangan kak Alex ?hah gak mungkinlah dia kan bar bar gak ada cantik cantik nya malah jadi biang onar di sekolah suka bolak balik BK karena buat onar suka ganggu adek kelas di belakang sekolah selalu nongkrong di kamar mandi sekolah trus bengal lagi gak Mungkin lah kak ragas jatuh cinta sama monyet lepas kandang seperti itu apa lagi dia itu ,tampan ya walaupun manis nya 99%dari pada tampannya ya lumayan ya 1%tampan "ujar aikal menyembutkan tentang Alex siapa yang tidak tau Alex sang biang onar sekolah Alex mavelos .
Ragas melongo Dengan apa yang di katakan oleh adik nya tentang Alex memang benar itu semua .
"Hum dek kakak emang jatuh cinta sama Alex "ujar ragas dengan enteng membuat aikal melongo tidak elit nya mendengar apa yang kakak nya katakan jika dia mencintai Alex sang biang onar seperti monyet lepas kandang itu .
"what kakak ?"ujar aikal terkejut benar benar terkejut.
Ragas menatap adik nya Bingung kenapa sampai terkejut sebelum mereka melanjutkan obrolan suara ibu nya masuk dalam gendang pendengar merek berdua .
"Aikal ,ragas turun kita makan apa yang kalian lakukan lama sekali turun nya "ujar Mirna dari bawah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan kecebong(Bl Lokal)
Teen Fictionkarena sebuah permainan konyol Alex mavelos pria tampan namun cenderung cantik harus terjebak dalam suatu permainan taruhan bersama teman para teman nya .