Sekarang Alex sudah berada di dalam kamar milik ragas sedangkan ragas sedang mengambil kan Alex minum di bawah jika bertanya di mana aikal ,pria itu sedang pergi bersama pacar nya .
"Ini minuman Lo oh ya sekarang jadi gak buat pantat Lo biar gak sakit lagi ?"tanya ragas ,Alex yang baru selesai minum menatap wajah ragas yang sedang menunggu jawaban nya .
"Jadi tapi mana es batu nya ?"tanah Alex polos menatap wajah ragas,ragas yang mendengar kata es batu langsung tersenyum miring berfikir jika Alex sudah menerima posisi nya menjadi uke dan minta di gagahi dengan cara BDSM .
"Lo kebelet BDSM ya ?gak nyangka gue Lo mau di gagahi dengan cara BDSM "ujar ragas Alex yang mendengar itu bingung perempatan siku siku muncul di kening nya mendengar kata di gagahi .
"Maksudnya kan gue minta es batu buat kompres pantat gue kan "ujar Alex dengan wajah tanpa dosa ,membuat ragas blenk dengan ucapan yang di lontarkan oleh Alex yang meminta es batu untu di taruh di hole nya sedangkan fikirkan ragas sudah ke arah BDSM .
"Lah maksud nya Giman Lo bukan minta di BDSM ?"tanya ragas ,Alex mengelengkan kepala nya
"Kan Lo bilang mau buat hole gue gak sakit lagi kan bisa di kompres sama es batu kan makanya gue minta es batu ,kenapa otak lu ke arah BDSM dasar mesum lu anjing"umpat Alex
"Kenapa Lo polos banget sih ,lupakan es batu atau semacamnya sekarang waktunya kita membuktikan siapa yang jadi Dom buka celana Lo kita ukur kejantanan kita masing masing gue udah bawa dua penggaris"ujar ragas memberikan satu penggaris untuk Alex dan lagi satu untuk diri nya .
"Ayo siapa takut liat Alex junior pasti menang "sombong Alex mulai mengeluarkan kejantanan nya dan mengukur panjang dari kejantanan nya dengan penggaris yang di berikan oleh ragas.
Ragas yang melihat itu tersenyum miring dia tau jika kejantanan nya melebihi panjang dari kejantanan Alex .
"Berapa Lex ?"tanya ragas
"16 cm "ujar Alex tersenyum remeh menatap wajah ragas
"Wah gue 25 cm "ujar ragas membuat Alex melotot dan tidak percaya langsung memegang kejantanan milik ragas sangat panjang dan berurat dan ujung nya agak memerah membuat Alex meneguk ludah nya sendiri menatap Alex yang lebih tinggi dari nya .
"Artinya gue top ,ayo kita mulai gak sakit kok Lex ,gue bakalan main pelan sama Lo gue janji "ujar ragas
"Tapi sekali aja ya gue gak mau di bilang pengecut "ujar Alex menyerah karena dia sudah sepakat siapa yang lebih panjang akan menjadi dominan dalam hubungan mereka .Membuat ragas tersenyum senang.
"Akhirnya gue bisa ngerasain hole lu Alex setelah ini gue bakalan buat Lo jadi milik gue "batin ragas
Alex memandang wajah ragas takut takut karena kemarin saja dia memakai dildo sangat sakit dan sekarang harus melakukan ini Dnegan ragas sudah menurunkan jati diri nya sebagai seorang dominan .
"Ini cuma sekali ,abis itu gak lagi "batin Alex
"Ayo tidurin badan Lo inget 50 ronde dalam 1 Minggu sesuai janji "ujar ragas menatap wajah Alex yang sudah memerah karena gugup benar - benar menjadi pemandangan yang indah buat ragas .
"Ya gue sanggup setelah itu kita gak ada apa apa cuma sebatas sahabat ,gak usah pakai kondom juga gue cowok gak bakalan hamil"ujar Alex langsung membuka paha nya mengangkang lebar di depan ragas .
Ragas yang melihat pemandangan indah di depan nya tersenyum miring menjulurkan lidah nya menyapu permukaan hole milik Alex, membuat Alex mengigit bibir nya merasakan kejolak aneh di dalam tubuh nya .
"Ahhh gak ada ciuman ya anjing "ujar Alex menolak ciuman dari ragas.
"Kenapa gak ada nanti Lo kesakitan lagi ?"
"CK gue bukan orang lemah "
Ragas mengiyakan saja apa yang di bilang oleh Alex langsung memasukkan dua jari nya membuat mata Alex langsung berkaca kaca merasakan sakit di hole nya .
"Sa-sakit ragas "
Tanpa aba - aba ragas memasukkan kejantanannya di hole milik Alex membuat Alex langsung melompat karena sakit yang teramat sangat di hole nya .
"Anjing gak mau sakit,anjing hole gue robek hiks sakit "ujar Alex mengelus elus hole nya sendiri dan menungging di depan ragas .
"Lex gue masukin ya gue gak tahan anjir "
"Hiks gak mau gak jadi biarin gue di bilang pecundang deh dari pada hole gue robek hiks "ujar Alex menangis dengan posisi yang masih menungging ,ragas yang mendengar itu melongo tak percaya dan menatap hole milik Alex yang seperti sedang memanggil nya untuk masuk ,ragas menatap adik nya yang sudah menegang dari tadi mengocok pelan kejantanan nya menggesek nya di belah bokong milik Alex membuat Alex ingin berontak namun pinggang nya di peluk oleh ragas sangat erat .
"Tahan sebentar saja gue masukin ya "ujar ragas mulai memasukkan kejantanannya nya yang di atas rata rata di dalam hole sempit milik Alex membuat Alex memberotak karena sakit yang amat kuat yang dia rasakan di pantat nya seperti diri nya terbelah dua .
Jlebb
"Aaaa sakit hiks sakit jangan gerak huweeeee bol gue sakit anjing brengsek Lo ragas sakit "ujar Alex menangis ragas terkekeh dan langsung memaju mundur kan kejatanan nya membuat Alex meringis namun beberapa saat mendesah keenakan .
"Ahhh yah ragas lagi enak banget anjing masuk lebih dalam "racau Alex ke enakan di genjot oleh ragas,ragas yang mendengar suara Alex yang ribut membuat diri nya tertawa sendiri.
"Iya gue cepetin gue mau keluar Lex "ujar ragas langsung mengeluarkan sperma nya di dalam hole milik Alex membuat Alex mendesah kuat karena merasakan sperma milik ragas masuk ke dalam perut nya .
Ragas mengeluarkan kejantanan nya dari hole milik Alex dan melihat jika ada darah yang keluar dari hole Alex ,Alex meringis karena hole nya sangat sakit .
"Sakit anjing "umpat Alex
"Tapi Lo ketagihan "jawab ragas menggendong Alex menuju ke dalam kamar mandi .
"Lain kali pokonya Lo harus gue tusuk !"
"Coba saja kalau bisa "
"Awas aja lu ,tapi besok kita main lagi dong?kan kata Lo 50ronde ?"tanya Alex
"Lo ketagihan ya ?kan gue bercada "
"Anjing Lo itu mah "
"Sabar cantik ya besok kita main lagi ya biar ada bayi di perut Lo "ujar ragas , langsung mendapat kan geplak kan cantik dari tangan Alex .
"Gue cowok mana bisa hamil anjing gak waras lu emang beberapa kali kita seks juga gue gak bakalan hamidun karena gue cowok ,mana ada cowok hamil gila Lo"ujar Alex yang masih cerewet saat di mandikan oleh ragas ,ragas hanya tersenyum manis karena dia bisa mendapatkan Alex .
"Gue bakalan buat Lo selalu sama gue selama lama nya hanya sama gue ,dan gue gak bakalan biarin Lo sama siapa pun selain sama gue "batin ragas
Apa ada yang nungguin ni ????
Jangan lupa follow 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan kecebong(Bl Lokal)
Teen Fictionkarena sebuah permainan konyol Alex mavelos pria tampan namun cenderung cantik harus terjebak dalam suatu permainan taruhan bersama teman para teman nya .