Bonchap

33.7K 4K 608
                                    

Vote dulu sebelum baca, kiw:>

Vano ngebuka mata dan langsung dihadapin sama pemandangan indah di luar jendela sama di sampingnya. Pria yang baru aja jadi suaminya kemaren, masih tidur pules. Vano milih buat cuci muka sama sikat gigi dulu baru ngebangunin Petra. Anak itu naik lagi ke kasur terus niup muka sang suami.

'cup'

Pas lagi manyun-manyun, Vano kecurian. Dia malah kena cium Petra. "Morning, bayi." Petra ngebuka matanya udah gitu senyum manis. Gila, Vano baru tau kalo nikah sama seseorang bakal bikin orang itu kelihatan 3 kali lipat jauh lebih ganteng di mata kita.

"Too, daddy."

"Gimana tidurnya? Nyenyak?"

"Em, lumayan tapi pinggul sama lubang bawahku agak sakit."

"Maafin saya, nanti mainnya bakal lebih lembut lagi."

Vano seketika cemberut. "Gak mau! Aku udah suka kaya yang tadi malem, aku suka liat kesayangan aku ganas kaya tadi malem."

Petra ngulum senyum. "Iya, deh yang suka kasar-kasar." Pria itu menarik Vano dalam pelukannya dan ngasih satu kecupan pada pucuk kepala Vano.

Gak lama mereka dapat panggilan yang ngasih tau kalo sarapan udah sampai di depan pintu. Petra baru aja pengen bukain karna kalo nyuruh Vano kasian lubangnya masih sakit.

"Aduh!" Pekik Petra pas duduk sambil megangin punggungnya.

"Kenapa?!"

"Punggung saya kok sakit, ya?"

Vano ngerjap dan mikir sejenak. "Kayanya gara-gara kegiatan tadi malem, deh. Kamu kan tulangnya udah agak gimana gitu."

"Agak gimana gitu maksudnya tua?"

Vano nyengir. "Bukan aku loh yang bilang."

Petra pengen ngebantah tapi kayanya omongan Vano emang bener. Akhirnya Vano yang bukain pintu kamar. Sarapan disajikan dan Petra harus disuapin sama Vano karna dia duduk aja susah. Gini rasanya Petra kaya tua banget, baru aja malperan tadi malem sekarang udah sakit-sakitan. Gak berapa lama dari itu, Rakha sekeluarga malah dateng ke kamar. Si Tilaar jalannya udah ngangkang mana banyak cupang.

"Loh, kok ayah mertua makannya disuapin? Kaya Kalila aja."

"Ayah lu lagi sakit punggung."

"Bayi, jangan buka kartu, dong."

"Ayah sakit punggung?" Tanya Rakha memastikan.

"Iya, rak."

"Wah, pasti tadi malem gencar banget ya sampai lupa diri."

"Dari pada kamu ngejekin ayah mending cariin koyo, laar."

"Koyo? Emang ada?"

"Cari aja, ayah udah sakit banget, nih."

Tilaar manggut-manggut. "Let's go cari koyo di Belanda." Pemuda itu semangat banget. Tangannya dikepalin ke udara terus jalan duluan. Rakha cuma bisa geleng-geleng sambil ngebuntutin. Kalila yang digendong sama Rakha juga kayanya lelah punya papa modelan Tilaar.

"Aku pijetin, ya?" Tawar Vano.

"Jangan, kamu kan capek juga, mending kita sama-sama istirahat."

Vano manyun. "Mau pijetin! Ini kemauan bayi."

"Heh? Bayi mau punya bayi juga, nih?"

"Mau, biar bikin terus kita."

Petra nyentil jidat Vano. Kesayangannya itu mesum banget. "Saya sih gas aja, tinggal kamunya kuat atau gak."

"Aku kuat, kamu aja yang harus jaga kesehatan biar gak sakit punggung lagi." Vano ketawa kecil. Dia ngarahin Perta buat duduk di depan biar mijetnya gampang.

"Ejekin aja saya terus."

"Ngambek, nih? Udah tua jangan ngambek terus nanti Vanonya makin sayang~"

Keduanya ketawa. Petra keenakan dipijetin Vano, emang gak pernah gagal kalo soal pijet-memijet. Tangan Vano awalnya emang ada di belakang tapi lama-lama menelusup ke depan dan ngelus perut kotak-kotak Petra.

"Kenapa, hm?"

"Aku suka," lirih Vano. Bibirnya udah nempel di pundak Petra. Dengan telaten pemuda itu nyiumin bahu sampai ke leher Petra. Baru aja pengen romantisan, si pengacau dateng lagi.

"Hallo ayah mertu- ups~ lagi apa, tuch?"

"Bangsat!" Vano ngelempar bantal ke arah Tilaar seperti biasa tiap anak itu ganggu moment romantis dia sama Petra.

"Ngegas banget, sange, ya?"

"Jangan godain mereka terus, laar," tegur Rakha.

"Ayah, kami udah keliling tapi gak ketemu koyonya. Kaki ilal sampai sakit gara-gara nyari itu, butuh duit buat ngobatin."

"Ambil di dompet."

"Hah?!" Tilaar sumringah. Ayah mertuanya emang paling the best. Rakha cuma bisa diam tertekan. Seumur hidup dia harus tahan sama tingkah Tilaar. "Asik, dapet duit."

"Sayang, karna koyonya gak ada gimana kalo dikerok aja?"

"Tapi sakit kalo dikerok, bayi."

"Kalo aku yang ngerokin gak bakal sakit, kok."

"Boong, yah. Vano ngerok suka pake tenaga dalem abang Salleh di Upin-Ipin."

"Si goblok."

Petra akhirnya setuju buat dikerok. Semua yang diperluin juga udah siap, tinggal mulai. Petra tengkurap, pinggiran koin mendarat di punggung pria itu. Sesi kerok dimulai, Petra mendesis-desis kecil karna kesakitan tapi Vano nyuruh buat tahan.

"Guys~" Tilaar mengarahkan kamera depan hpnya ke diri sendiri. Kayanya anak itu lagi bikin video. "Aneh gak sih ada orang jauh-jauh ke Belanda cuma buat kerokan. Ayah Petra orangnya, guys." Kamera diarahkan ke Petra.

"Tilaar, ayah lagi gak pake baju. Aset Vano keumbar nan- arkh!" Petra gak sengaja memekik gara-gara gesekan di punggungnya makin kasar.

Tawa Tilaar pecah. Dia puas banget kayanya. Daddynya harus nonton video ini juga, sih. Lion pasti seneng liat Petra dinistain. Capek banget jadi Petra, nikah pas udah masuk umur mateng dan pas nikah malah gampang encok.

Ngetiknya lama tapi jadinya cuma segini? Please, aku tertekan😩💔
Jangan lupa vomentnya~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pepet {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang