ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ
typo everywhere
⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊
Saat sampai pada perusahaan Jungkook, taehyung segera saja berlari setelah turun dari sebuah taksi..
Saat masuk, dirinya di hadang oleh penjaga di depan sana.
.
"Maaf tuan, anda tak bisa sembarangan memasuki tempat ini" Ucap penjaga itu.
.
Taehyung mengeram, dirinya dalam hidup dan mati saat ini. Dan orang sialan di depannya, seperti ingin menjatuhkannya dalam lubang kematian!.
.
"Minggir sekarang!, Aku tak punya waktu berurusan denganmu!" Taehyung mencoba menerobos namun di tahan oleh penjaga yang berbadan cukup besar darinya itu.
.
"Jangan memaksa kami untuk melakukan tindakan kasar tuan" peringat penjaga itu.
.
Taehyung yang kemarahannya sudah akan meledak itu, seketika saja menonjok wajah penjaga itu dengan sangat kuat sehingga membuat pria berbadan besar itu mundur sedikit jauh darinya.
.
Meskipun taehyung tampak kecil, tapi jangan salah, dirinya handal dalam berkelahi. Apa lagi di saat keadaannya yang seperti ini, kekuatannya akan bertambah.
.
Mendapatkan kesempatan, taehyung pun segera saja lari dan menuju ke arah lift di sana.
.
"Hentikan dia!" Teriak penjaga itu.
.
Taehyung yang sudah berada di depan lift, memaki dalam hati nya karena lift itu sedang di gunakan dan memerlukan waktu sedikit lama juga untuk bisa sampai di lantai satu tempat dirinya berada. Dan jika dia menunggu, sudah dapat di pastikan hidupnya akan tamat!.
.
"Benar-benar sialan!." Ucap taehyung dengan sangat miris. Dirinya tak punya pilihan lain lagi, selain tangga!. Segera saja dirinya berlari lagi menuju ke arah di mana tangga itu berada.
.
Di belakangnya juga ada beberapa penjaga yang mengejarnya. Dan itu semakin membuat taehyung rasanya ingin membumi hanguskan gedung itu saat ini.
.
Taehyung yang sudah sampai di area tangga itu, memandang takjub bercampur kesedihan karena melihat begitu banyaknya anak tangga yang akan di lewati olehnya. Dan entah kenapa, taehyung merasa jika tangga itu sedang menertawai dirinya dengan sangat jahatnya saat ini.
.
Dan setahunya, ruangan Jungkook itu seharusnya berada di lantai akhir gedung ini. Dan itu ada di lantai 60!.
.
Damn!.
.
"Hei berhenti kau yang di sana!" Teriak seorang penjaga lainnya yang mulai dekat dengan taehyung.
.
Taehyung melihat mereka, "Hah!, Tuhan benar-benar membenciku!" Ucapnya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Role Substitute [KOOKV] END
Romance18+ KOOKTAE | M-PREG | BXB | LGBT Deskripsi : Karena memiliki wajah yang mirip dengan kakaknya, Taehyung di jadikan calon pengganti untuk menikah dengan seorang CEO perusahaan besar bernama jeon jungkook karena kakaknya menghilang entah kemana. Apak...