ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ
typo everywhere
⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊
Setelah Hari itu, jungkook selalu mendatangi rumah taehyung untuk membuat taehyung menarik kembali perkataannya untuk putus dengannya.
.
Dia begitu mencintai taehyung Dan Tak bisa melepaskannya untuk orang lain. Tak akan pernah.
.
Berbagai cara dia lakukan untuk membuat taehyung kembali padanya, namun taehyung begitu kerasa kepala melebihi batu. Namun jungkook Tak akan pernah menyerah.
.
Dan jika jungkook perhatikan, taehyung mulai sedikit lebih berisi dari biasanya, apa lagi perutnya yang membuncit. Menurutnya nafsu makan taehyung juga bertambah. Meskipun begitu, entah kenapa dia semakin terlihat cantik di mata jungkook Dan Hal ini juga yang membuat jungkook tak pernah mau melepaskannya.
.
"Apa sebenarnya kesalahan dari jungkook sampai kau membuatnya begitu menderita?" Tanya taerim pada adiknya yang saat ini sedang menikmati kue coklat pemberian dari jungkook yang beberapa menit lalu sudah pulang untuk mengurus kantornya.
.
"Tak ada" Jawabnya.
.
Taerim terkejut "Tak ada!. Lalu kenapa kau melakukannya?!"
.
Taehyung meliriknya sekilas "Hanya ingin saja"
.
Taerim menatap Tak percaya pada adiknya. Jadi apa yang taehyung lakukan pada jungkook, tak mempunyai sesuatu yang mendasar. Bisa di simpulkan jika taehyung mempermainkan jungkook!.
.
"Bagaimana jika jungkook malah membencimu?, Apa kau Tak takut?"
.
"Dia Tak akan pernah membenciku, Dan sebentar lagi semuanya akan berakhir, bukan?. Jadi aku Tak perlu mengkhawatirkan apapun"
.
"Hahh, Terserah padamu saja. Oh iya, apakah jimin yang akan mengantarkan mu nanti?"
.
Hari ini adiknya akan pergi untuk melakukan pemeriksaan Dan jimin menawarkan dirinya untuk menemani taehyung.
.
Taehyung mengangguk sebagai jawabannya.
.
"Kalau begitu, baik-baik lah nanti. Jangan sampai terluka"
.
"Hm"
.
.
.
.
.
.
"Semuanya normal, mereka berdua di dalam sana tampak baik-baik saja" Ucap seorang dokter wanita Setelah memeriksa kandungan taehyung.
.
Taehyung yang mendengarnya merasa cukup senang akan Hal itu. Berarti dirinya Tak gagal menjaga tubuhnya selama ini. Jimin yang ada di sampingnya juga merasakan Hal yang sama sepertinya.
.
"Tuan jimin juga harus menjadi suami yang baik untuk tuan taehyung" Tambah dokter itu yang membuat kedua orang di depannya langsung membeku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Role Substitute [KOOKV] END
Romance18+ KOOKTAE | M-PREG | BXB | LGBT Deskripsi : Karena memiliki wajah yang mirip dengan kakaknya, Taehyung di jadikan calon pengganti untuk menikah dengan seorang CEO perusahaan besar bernama jeon jungkook karena kakaknya menghilang entah kemana. Apak...