50 [END]

8.6K 507 36
                                    

ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ

typo everywhere

⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊


Jungkook dan taehyung tak tinggal lebih lama di acara pernikahan mereka, keduanya segera pulang kerumah yang di berikan oleh dua keluarga.

.

Lalu setelah menemukan sesuatu yang mengejutkan mengenai keadaan taehyung yang sedang mengandung, membuat Jungkook tak ingin berlama-lama lagi di sana agar tak membuat taehyung semakin kelelahan.

.

Jungkook tentu saja sangat terkejut ketika mengetahui taehyung sedang membawah benihnya di dalam perutnya, dia merasa aneh namun sebagian besar dari dirinya merasa senang apa lagi ketika memikirkan dia akan menjadi seorang ayah.

.

Bukankah hal itu sebuah keberuntungan?, Dia mendapatkan taehyung namun dia juga mendapatkan hal lainnya darinya. Dia begitu bersyukur untuk hal itu.

.

Tapi, memikirkan sebuah kemungkinan terburuk yang ada, Jungkook merasa sakit sendiri ketika dirinya ternyata tak bisa menyentuh taehyung. Dia sudah menunggu lama untuk itu!.

.

Namun keadaan membuat dirinya harus menghilangkan malam pertama dalam pernikahan.

.

Hahh, Sialan!.

.

Taehyung yang menatap Jungkook dan melihat orang itu yang tampak sangat gelisah dan bergerak-gerak layaknya cacing di tempat tidur, tak bisa untuk tidak memiliki dahi yang berkerut.

.

Ada apa dengannya?, Pikirnya.

.

"Arghhhh" Geraman pelan Jungkook terdengar. Dia yang memiliki pikiran-pikiran kotor saat ini, membuat bagian bawahnya mulai mengeras. Damn!.

.

Taehyung, ".....Jungkook ada apa denganmu? Kau sakit?" Tanyanya lembut sambil menatap punggung yang tak terlapisi pakaian itu.

.

Jungkook segera menjawab "Aku tak apa" Tidak, aku sangat kesakitan sekarang!.

.

Taehyung tentu saja tak percaya dengan yang dia ucapkan tapi dia memilih untuk tak bersuara lagi dan menatap ke arah atap kamar. Kemudian, sesuatu tiba-tiba hadir dalam pikirannya.

.

"Jungkook?" Panggil nya dan orang di sana berdehem pelan, taehyung melirik nya "Mm, apa kau tak akan melakukannya denganku malam ini?"

.

Taehyung tak merasa aneh ketika menanyakan hal itu, berpikir jika itulah yang seharusnya di lakukan ketika malam pertama setelah menikah, taehyung tak akan menolaknya. Karena pada kenyataannya, taehyung sebenarnya merindukan sentuhan Jungkook.

.

Dia tak bisa berbohong untuk hal itu.

.

Jungkook yang mendengarnya, segera saja berbalik dan menatap dalam taehyung sebelum membuka suaranya dengan pelan "Aku ingin melakukannya, tapi aku takut menyakiti mereka. Aku tak ingin hal buruk terjadi"

.

Taehyung tersenyum, dia kemudian mendekatkan dirinya pada Jungkook dan berniat akan mengulurkan tangannya untuk mengelus wajahnya, namun seketika membeku ketika dia merasakan sesuatu menggembung di bawah sana.

Role Substitute [KOOKV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang