10

7.4K 673 8
                                    

ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ

typo everywhere

⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊

Sekitar jam 7 malam setelah melewati perjalanan laut itu, kini kapal itu sudah berada di dermaga pulau yang mereka tujuh. Dan benar saja pulau itu sangat indah karena di kelilingi oleh lautan luas dan lagi resor yang di sediakan juga sangat mewah sehingga mampu menarik pengunjung.

.

Taehyung sudah turun dari kapal itu dengan menggendong ranselnya, dia sudah mengganti pakaiannya dengan kaos biru sedikit kebesaran dan celana pendek sebatas lutut.

.

Tujuan pertamanya adalah penginapan untuk meletakkan tasnya dan kemudian nanti dia akan pergi untuk makan malam karena mengingat ini juga sudah waktunya.

.

Dan selama berjalan itu tak jarang dia melihat ada beberapa orang entah itu pria ataupum wanita melihat ke arahnya, tapi yang lebih jelas lagi wanita karena ada salag satu dari mereka yang datang menghampiri dirinya hanya untuk berkenalan dan seperti biasanya respon taehyung sangat datar tanpa ekspresi apapun.

.

Jujur saja dia lebih menyukai jika dirinyalah yang mendekati wanita itu dan bukanlah mereka yang dengan sangat bersedianya berada di bawahnya, terlihat sangat murahan sekali di matanya.

.

Dan lagi sekarang dia belum ada pemikiran untuk memiliki seseorang sekarang karena mengingat jika dirinya harus fokus dengan kuliahnya yang akan di mulai 2 minggu lagi dan itu secara online selama 1 tahun karena taehyung masih dalam masah sandiwara ini.

.

Cklek

.

"Woah" Ketika membuka pintu kamar pesanannya hal itulah yang bisa dia ucapkan pertama kali karena melihat di depan sana terdapat jendela kaca besar memanjang dengan ada juga balkon di sana, lalu kamarnya yang cukup luas.

.

Dia melangkahkan kakinya masuk ke dalam kemudian meletakkan tasnya di atas kasur yang di dominasi dengan warna abu-abu. Lalu berjalan menuju balkon kamar itu untuk sekedar melihat bagian luarnya saja sekaligus menghirup udara yang segar itu.

.

"Daebak!"Kagumnya saat sudah berada di luar. Semuanya tampak jelas di matanya, tak ada satupun hal yang tidak menarik matanya karena semuanya mempunyai daya tariknya sendiri di sana.

.

"Kenapa tak dari dulu saja aku ke mari bersama jimin dan lainnya, di sini sangat indah dan pasti makanannya juga enak"

.

Tapi berbicara makanan, dia jadi merasa lapar sekarang.

.

"Ok, makanan enak, i'm coming" Diapun berbalik dengan wajah tersenyumnya sembari membayangkan apa saja yang harus dia makan malam ini selagi tak ada yang melarang dirinnya.

.

Cklek

.

"...."

.

"Eh taehyung?, kamarmu di sini ya? ternyata kamar kita berseblahan, kamarku di sebelahmu^^"

.

Role Substitute [KOOKV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang