18

5.4K 610 24
                                    

ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ

typo everywhere

⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊

Setelah melewati beberapa acara yang di adakan hari saat kedatangan mereka,kini taehyung dan juga jungkook berada di kamar yang memang sudah di sediakan bagi parah tamu selama di sana.

.

Taehyung sudah mengganti pakiannya dengan pakaian tidur berlengan panjang begitupun dengan celananya. Wignya juga di lepas kemudian di tutupi dengan penutup kepala lucu bergambar wajah beruang dan ada juga telingahnya.

.

Jangan salah paham dulu, dia tak menyukai hal seperti itu.

.

Hal itu terpaksa di beli olehnya karena dia membutuhkannya, apa lagi dia tak ingin memakai rambut palsu yang gatal dan juga panas itu ketika sedang tidur.

.

Setelah selesai, diapun segera keluar dari dalam kamar mandi dan berjalan ke arah kasur.

.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya jungkook yang berada di kasur pada taehyung yang terlihat akan menaiki kasur itu.

.

Menatapnya "Tidur." jawabnya yang mulai akan menaiki kasur itu namun jungkook memberhentikannya.

.

"Berhenti" taehyung menatapnya bingung. "Kau tidurlah di sofa"

.

Taehyung yang mendengarnya merasa kesal. Bagaimana bisa dia mengatakan hal itu, apa dia tak mempunyai hati nurani.
.

"Kau gila, kau saja yang di sofa"

.

"Aku tak ingin seranjang dengan mu"

.

Wah orang ini benar-benar tak memiliki hati rupanya.

.

"Kalau tak ingin, ya cari saja kamar lain. Seharusnya kau itu mengalah padaku" taehyung tak memperdulikannya dan mulai menidurkan dirinya sementara jungkook masih saja protes.

.

Sialan sekali pria tua mesum ini, apa dia tak bisa diam. Pikir kesal taehyung.

.

Taehyung lantas berbalik dan menatapnya yang kini terdiam karena jari telunjuk taehyung mengarah padanya.

.

"Kau!, bisakah jangan cerewet. Apa kau sedang datang bulan, eoh?! Tidur saja apa susahnya si. Lagian tak akan terjadi apapun di antara kita, dan jika kau berpikir aku akan memperkosa mu, itu tak akan terjadi karena kau bukan type ku." katanya. Jungkook ingin berkata lagi karena merasa kesal akan ucapan orang itu namun taehyung mendahuluinya.

Role Substitute [KOOKV] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang