Nggak Sengaja Kecoret

354 11 5
                                    

Hallo..

Selamat pagi, siang, malem (tergantung kalian baca nya kapan)

Akhirnya author dengan sukses membuat fanfiction aneh bin gaje ini dalam masa-masa sulit diantara ujian tak berperikesoalan yang masih aja di lontarkan kepada murid-murid tak bersalah.

Dan, Yakk...

Cerita ini TAMAT.

Makasih ya yang udah meluangkan waktu berharga kalian untuk baca ini.

Jujur,

Awalnya author nggak kepikiran buat jadiin de javu.

Ya jadi gitu deh,

Selama ini, Vanessa sama Ranz nggak ada apa-apa, cuma sebatas Idola dan Fans nya yang (bahkan) Ranz sendiri nggak kenal dan belum pernah ketemu sama anak berkacamata minus bernama Vanessa.

Sebenernya sih,

author juga nggak tau dari mana miniatur lego itu berasal, dan kenapa tiba-tiba ada di kamar Vanessa setelah Vanessa mimpiin itu barang.

Ini author sebut dengan "Kedatangan Mistis Miniatur Penuh Misteri" atau singkat aja Gamis Mini Penuh Teri, haha..

By the way, anyway, busway,

Maaf lama update, padahal tinggal satu chap. Lost contact sama internet nih. Ohia, do'ain author ya, Senin nanti UN.

Maafin ya kalo ada typo atau kesalahan2 lain di cerita ini. Maaf kalo ceritanya nge gantung gini. Maaf juga kalo ada yang nggak nyaman baca cerita ini. I'll try to make the-other-better-story.

Oke,

Segini aja dulu ya..

Jangan lupa mampir ke cerita-cerita author yang lain.

See You (:
Salam peluk cium dari author terkece sepanjang masa *huekk*

PS : Thx buat yang vomments+masukin ke reading list.

Ranz in My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang