Enjoy this part💜
Vote juga.
"pengumuman , sehubungan dengan akan diadakannya rapat guru dan staff mohon kepada seluruh siswa/i untuk tidak ribut dan tetap berada di dalam kelas nya masing masing . Untuk siapa pun yang melanggar akan selalu ada sanksi yang menunggu . Terimakasih"
Di hari Senin jam 12 siang begini lalu ada pengumuman seperti itu rasanya seperti satu keberuntunganmu terpakai hari ini . Apalagi jika ditambah waktunya pas dengan pembelajaran matematika.
Terutama bagi anak anak bandel kelas IPS 1 , ya sudah seperti panggilan bolos jadinya.
"Mpok Ika gaiss?" Ajak Balin pada teman temannya.
"Caw bosku" sahut Deo bersemangat langsung berdiri dari tempat duduknya.
"Bentar woy tanggung ini" seru Leo yang sedang menyalin tugas fisika . Padahal seharusnya tadi pagi dikumpulkan.
"Lama Lo" Ucap Deo.
Menatap Deo sebentar Leo berucap, "Sabarr elahh , satu soal lagi nih"
Deo berjalan menuju meja tempat Leo menyalin , "Ckk, yaudah buruu" Ucapnya menepuk lengan Leo.
"Hmm" Gumam Leo, dengan tangan dan mata yang fokus pada kedua buku dihadapannya.
Balin mengalihkan pandangannya ke samping , "Ka" panggilnya sembari menendang Pelan meja yang ditempati Raka dan Ata.
"Hmm?" Jawab nya tanpa melihat kearah Balin.
"Gimana yang kemarinnn? Ayolah Lo jangan jadi pengecut gituu"
"Ckk, bukan pengecut tapi gue lagi flu pa ketu . Uhukk..." Ucap Raka memulai drama nya.
Balin menatap Raka jengah , "Gue potong leher Lo asli ka kalo Lo terus terusan pura pura batuk begitu . Lo ketularan alay begitu darimana dah".
"Uhuk , batuk beneran gue" Ucap Raka bertahan dengan drama kecil nya.
"Anj!" Balin berdiri dari tempat duduknya lalu memelintir kepala Raka ke ketiaknya.
"Ahh.." rintih Raka.
"Batuk Lo sekali lagi ka"
"Anj sakit bodoh , gue banting Lo"
"Coba ajaa brengsek coba " Tantang Balin.
Namun...
Brakk
Suara gebrakan meja akhirnya melerai mereka berdua.
"Ckk, kalian ga liat gue lagi ngapain?" Katanya sambil menatap tajam keduanya.
Balin menatap was - was si pelaku, " ehehee maaf ta maaf gasengaja elahh " ucap Balin agak ngeri liat Ata melotot seperti itu.
Raka yang lebih berani pada Ata menepuk pundaknya , " sorry ta" ucapnya menenangkan.
"Gaisss beresss nehhh . Let's go" teriak Leo dari kursinya mengalihkan perhatian mereka.
"Lo ikut ta?" Tanya Raka pada Ata.
"Nyusul" Jawabnya singkat .
"Oke , ditunggu"
"Gue samperin bebep dulu Lo pada duluan aja" ucap Balin pada teman temannya saat berada di luar kelas.
"Si monyet bukannya tadi Lo samperin dulu" Ucap Deo pada Balin .
Balin ini memang tipe - tipe ketua yang terlihat pecundang dan lemah ketika tak ada masalah . Tapi jika situasi memanas atau jika terjadi sesuatu pada anggotanya ia berubah menjadi serigala di bulan purnama , buas .
KAMU SEDANG MEMBACA
For Our Best Friend
Teen FictionKejadian pembullyan yang dialami oleh Bunga akhirnya menyebabkan ia harus berjuang di rumah sakit. Yang paling menyedihkan adalah pembullyan yang dialaminya selama ini tidak di ketahui oleh orang orang di sekitarnya . Termasuk kedua sahabatnya Zeva...