PART 9

102 5 0
                                    

Enjoy💜

Please vote dan komen ya teman temenn yang baik hatiiii








.

Sudah hampir 15 menit Raka dan Ata yang pergi mengelilingi sekolah , Leo dan Deo yang mencari keberadaan Mang Jun serta Balin dan Amanda yang berdiri di depan ruang cctv untuk menunggu dan berusaha mencari si pelaku.

"Ball.." Teriak seseorang di ujung lorong sana.

Balin dan Amanda yang mendengar itu refleks menengok ke arah sumber suara.

"Hufttt , Alhamdulillah Mang Jun masih ada" Ucap Balin yang melihat Leo dan Mang Jun berlari kecil ke arah mereka.

"Hahhh... Bengek gue Bal cari cari Mang Jun" Keluh Leo membungkuk memegang kedua lututnya sambil mengatur nafasnya sesaat mereka sampai di hadapan keduanya.

Balin menepuk pundak Leo , "Thanks"

Mang Jun menatap Balin dan Leo bergantian , "Aduh , sebenarnya ada apa ini teh den?"

"Gaada apa apa Mang saya cuma mau liat cctv sebentar , kebetulan Amanda barang nya ada yang hilang di lab komputer gedung IPA , bekas tadi praktek"
Ucap Balin berbohong pada Mang Jun.

Amanda yang bingung menatap Balin dari samping.

"Oalahh , hayu atuh kita liat den , neng" Ucapnya sembari melangkah membuka ruang cctv.

"Telpon Raka sama Ata Le" Titah Balin berbisik pada Leo.

"Okayy" Jawabnya tak kalah pelan sambil mengeluarkan ponsel di saku celana seragamnya.

Mang Jun , Balin dan Amanda melangkah masuk ke dalam setelah ruangan terbuka.

"Jam berapa neng Amanda kira kira hilangnya?"

"Emm ..." Ia menyenggol lengan Balin.

"Mulai puter dari jam pulang sekolah aja mang . Bisa di cepetin kan? " Ucap Balin.

Sebenarnya memang agak lama dari jam pada saat Ata menerima email , hanya saja untuk mengurangi kecurigaan akhirnya ia memilih di jam tersebut.

"Bisa den" Jawabnya mengangguk.

Leo melangkah memasuki ruangan setelah menelpon Raka dan Ata .

"Ini den"

1 menit pertama video di putar Mang Jun resah sambil menggoyang kan pinggulnya ke kiri dan ke kanan di posisi duduknya.

"Kenapa Mang?" Tanya Manda yang engeh dengan gerakan tak enak dari Mang Jun.

"Aduh neng , den maaf nih . Mang ke toilet dulu sebentar ya , Mang kebelet" Ucapnya.

"Mangga atuh mang sok" Jawab Leo yang sedikit bisa bahasa Sunda.

Mereka malah tambah senang jika Mang Jun tak ada .

"Nanti klik ini aja ya den kalo mau di percepat atau di perlambat" Ucapnya memberitahu sebelum pergi.

"Iyaa Mang"

"Iyaatu , Mang ke toilet dulu . Titip ruangan ini sebentar ya den"

"Siap Mang" Ucap ketiganya serempak

Mang Jun pergi , Balin langsung mengambil alih kursi yang tadi di duduki oleh Mang Jun.

"Gue majuin nyampe mana nih?" Tanya nya.

"Majuin satu jam" Ucap Leo.

"Okayy"

Clekk

Pintu terbuka . Raka dan Ata masuk kedalam ruangan.

For Our Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang