Andai dulu aku tidak menemukanmu mungkin hari ini aku baik-baik saja.
.
.
.
.
Jangan lupa vote🌹Diary Aca......
Waktu itu pertemuan pertamaku dengan dia, sudah hampir 3 tahun kami tidak bertemu. Kamu Surabaya, aku Jakarta.
Jakarta, 20 Januari 2019
"Dia masih inget gue gak ya? Dia mikirin gue gak ya? Aaaa gue kangen sama Deon" Aca mengacak rambutnya kesal.
Tidak terasa hari sudah mulai gelap, namun Aca masih saja galau mikirin Deon.
"Aca bangun su-" Ucap Ibu paruh baya itu terhenti saat Aca membuka pintu "Aca gak tidur mami" tutur Aca sambil mengerucutkan bibir nya. "Ma, bang El pulang belum?" kata Aca sambil menggandeng tangan Zia, Zia yang merupakan ibu dari Aca hanya menggelengkan kepalanya.
Pukul 20.30 WIB
Tok..tok...tok...
"Mama, Aca Abang pulang" Ucap El dari kejauhan dan mendapati Ibu dan adiknya sedang menonton Tv.
"Abang ko pulang telat, lembur lagi ya?" tanya Aca.
"iya tadi harus beresin proposal untuk project minggu depan, Abang ke atas dulu ya Ma" ujarnya sambil berlalu meninggalkan ruang keluarga tersebut.
"Ma, Aca ke kamar ya. Mau nyiapin pelajaran besok bye mi" Aca mencium kedua pipi Zia dan berlari meninggalkannya.
"belajar juga Ca, masa nyiapin buku ga di baca" teriak Zia yang menggeleng karena tingkah anak gadisnya.Sesampainya di kamar Aca tidak langsung menyiapkan pelajarannya melainkan membuka grup chat yang dari tadi rame.
Zombielexi🐒
Kenzi: Woyyy pada tau ga
Leni: Apasi ken
Intan: Np ken?
Intan: Tau apa dah
Izma: @Kenzi Apa anjir penasaran gw
Kenzi: Katanya besok ada murid baru wkwkwk
Kenzi: Gak sabar nunggu besok gw haha
Kenzi: Kira** ce/co ya
Aca: Tau dari mana lu Ken
Aca: Hboh bat dah
Intan: Paling jg cwe dah
Leni: Klo semisal cwo jg kga bkalan tu murid baru suka ame lu Zi
Izma: Pade bljr sono, bsok ada ulangan mtk woy
Leni: Lah anjir, serius lu Maaa
"belajar, hpan mulu lu" omel bang El.
"Abangggg gak sopan ya buka pintu ga ketuk dulu" gerutu Aca.
"sana-sana pergi, nanti juga Aca belajar" usir Aca.
Aca bangkit dari tidurnya menuju meja untuk menyiapkan pelajaran, tiba-tiba ada satu foto yang jatuh dari laci bukunya. Yang ternyata itu adalah foto perpisahan dirinya dengan Deon, seketika air mata Aca terjatuh."apaan sih, ngapain nangis dah" gumamnya seraya mengusap air matanya yang kian detik kian deras. "gue rindu Yon, mami kapan ngajakin gue ke Surabaya lagi ya" Aca mulai menenggelamkan wajahnya dan tertidur sambil memeluk foto itu.
Aca terbangun pukul 02.45. "ternyata masih malem, ngapa gue ketiduran disini si. Pegel semua dah badan gue" gumamnya dengan mata setengah melek, Aca bangkit dari kursi menuju kasurnya dan melanjutkan kembali tidurnya yang sempat terganggu. Tak terasa jam berlalu begitu cepat dan sekarang jam menunjukan pukul 06.00.
Kringg...kringgg....kringgg.....
Bunyi alarm yang ke 6kalinya baru bisa membangunkan Aca. "mampus! gue telat" Aca segera bergegas ke kamar mandi, dan setelah selesai prepare Aca segera turun ke bawah dan benar saja Aca ditinggalkan oleh abangnya "mami kenapa gak bangunin Aca iii, Aca kan jadi telat, sekarang bang El udah berangkat ngantor, terus Aca berangkat pake angkot lagi dong" gerutu Aca yang hanya ditanggapi senyuman oleh ibunya. "yaudah Aca berangkat dulu mi, jaga diri baik-baik bye" setelah mencium kedua pipi Zia, Aca berlalu dan mulai meninggalkan perkarangan rumahnya.
"mang angkot masih lewat nggak ya duh, mana udah jam 7.46 lagi. Dihukum lagi dah gue" pasrah Aca setelah melihat jam.Setelah cukup lama menunggu angkot akhirnya Aca bisa berangkat sekolah "ke Sma Argatha Yudha ya mang" teriaknya pada sopir angkot.
Pukul 08.19 WIB
"Akhirnya sampe juga gue"
"Pak Cecep bukain gerbang dong, angkotnya lama ni jadi telat" Aca beralasan agar hukumannya tidak terlalu berat namun satpam sudah tahu modus Aca dari lama "ah neng Aca mah gitu mulu setiap kesiangan juga" tutup pa Cecep sembari membuka gerbang "shit up dulu neng 20 ya, besok-besok kalo telat bapak suruh lari di lapang basket ya" canda pak Cecep. Setelah menyelesaikan hukumannya Aca menanggapi gurauan pak Cecep.
"pak Cecep bisa aja, udah ya pak Aca masuk kelas bye" Aca berdadah ria sambil berlari meninggalkan pak Cecep di pos satpam.#Bantusupport.......
#Ilypembacaaaa😚......
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku & kisah yang tak kunjung usai
Teen FictionBerawal dari sebuah pertemuan yang tidak disengaja di salah satu stasiun kereta yang sangat terkenal di Surabaya. Clara sedang terburu-buru karena kereta yang akan ia tumpangi sebentar lagi berangkat, hingga akhirnya dia menambrak seseorang yang ter...