BAB 2.

67 44 57
                                    

Saat bel pulang berbunyi semua murid-murid di SMA Nusantara pun merapikan buku-buku dan alat tulis mereka kemudian dimasukkan kedalam tas.

Mereka mengucap salam kepada wali kelas mereka, dan dengan tidak sabar keluar kelas untuk pulang.

Tak terkecuali dengan Keyra dan Ghea, namun mereka memutuskan untuk jalan-jalan dulu sebelum pulang.

"Ra"

"Ya?"

"Bosen nih, jalan-jalan yuk"

"Ayuk, kemana?"

"Hmm.. kemana yaa? Ke taman deket rumah kamu itu aja gimana?"

"Ya ya, udah lama juga ga kesana"

"Lama dari mana? Baru empat hari yang lalu kita kesana"

"Iyaa tapi buatku itu udah lama"

"Yadeh terserah"

Mereka pun jalan kaki menuju ke taman dekat rumah Keyra itu.

Setelah sampai di taman mereka berdua langsung duduk di kursi yang ada disana.

"Ra"

"Ya?"

"Bentar lagi kan liburan semester gimana kalo kita jalan-jalan aja?"

"Ya kalo jalan-jalan kek gini gausah nunggu liburan semester, hari minggu juga bisa kan"

"Bukan.. bukan jalan-jalan yang kayak gini, tapi maksudku itu jalan-jalan kayak ke gunung atau ke pantai atau kemah gitu di hutan"

"Oh traveling?"

"Nah iya itu maksudku"

"Gak bilang dari tadi"

"Lah kan tadi aku lupa namanya"

"Ya iya"

"Jadi gimana? Mau gak?"

"Mau mau aja aku mah"

"Oke kalo gitu"

"Tapi kita mau liburan ke mana?"

"Kemah mungkin? Di area pegunungan enak keknya, ntar bisa selfie-selfie di sana, lalu post di ig"

"Pegunungan yaa? Oke deh, seru juga keknya, udah lamaa banget aku gak liburan di pegunungan, terakhir kali aku kesana waktu kecil, jadi mungkin kalo aku kesana lagi bakal kek nostalgia waktu kecil aku, hehe"

"Jadi pengen cepet-cepet kesana"

"Iya aku juga, kamu ada kan perlengkapan buat kemah di gunung? Kayak tenda gitu?"

"Kalo jaket buat ke gunung aku ada, tapi tenda ga ada"

"Kalo gitu pake tenda punyaku aja, kita buat berdua, toh cukup besar kok tendaku, kalo cuman buat aku aja pasti sepi di dalem"

"Oke, oh iya anterin ke toko deket sini dong"

"Mau beli apa?"

"Mau beli obat nyamuk sama korek buat nyalain api unggunnya nanti, ya kali kita kemah ga ada pakek api unggun ya kan?"

"Hem, betul tuh, yaudah ayok"

***

"Wah ada es krim!"

"Mau? Kalo mau ambil aja aku yang traktir deh"

"Uuwih makasih ya Ghe, kauu meemang sahabat terbaik akuuh"

"Iya iya udah, ga usah lebay gitu juga kali"

"Kan kenyataan, Ghea kan emang sahabat terbaiknya Keyra"

Another Life [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang