╭ִ┈۫┈┈ִ┈ׂ ⭗🌻 ┈┈┈ִ ⭙ 🍋 ฅ┈۫┈┈ִ┈ׂ╮
.⫶ ˗ˏˋ ꒰ ִֶָ 𖥔 read this ࣪˖ ᵎ ꒱ ˎˊ˗ ⫶
.⫶ ┈۫┈┈ִ┈ׂ┈┈┈┈┈┈┈ׂ┈┈┈┈ִ┈۫┈┈ִ┈ׂ╯
.⫶ ⭙ (name) : your name
.⫶ ⭙ (y/nick) : your nickname
.⫶ ⭙ (f/c) : fav. Color
.⫶ ⭙ (e/c) : eye color
.⫶ ⭙ (h/c) : hair color
.⫶ ⭙ (h/s) : hair size
.⫶ ⭙ (f/food) : fav. Food
╰┈۫┈┈ִ┈ׂ┈┈┈┈┈┈┈ׂ┈┈┈┈ִ┈۫┈┈ִ┈ׂ╯
𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪⭑ʬʬ𓈒 ࣪🥀 ִֶָャ ›› (Name) POV
Aku menatap heran. "Who's that?? Dia seperti copy-an Camilo..." (Name), aku bingung sekaligus tidak peduli.
Tiba-tiba aku malah lupa kenapa aku dilantai atas. "Sialan.." (name). Sekarang aku jadi menjadi kesal karena penasaran dia siapa
Dan ujung-ujungnya aku memutar badanku dan kembali menuju ke tangga.
⭑ʬʬ𓈒 ࣪🥀 ִֶָャ ›› Author POV
Sedangkan Camilo. Dia menarik kerah baju orang itu. "Oi Bodoh, jangan menarik kerahku!" ??. Camilo tidak peduli dan terus membawa dia untuk menemui Abuela.
Sesampainya dia melihat ada Abuela sedang berbincang sekeluarga. Camilo langsung memanggil Abuela. "ABUELAAA!!" Camilo.
Seketika semua kaget mendengar suara Camilo. "Astaga Camilo..." Tía Pepa. Día Heran dengan anaknya.
"Aku butuh penjelasan. Tapi sebelum nya.. LIHAT APA YANG KU BAWA!" Camilo. Dia menarik orang itu maju. "Tch. Akhirnya dilepas juga."
All Madrigal family kecuali Camilo, langsung shock melihat ini. "Dia siapa? Kenapa dia mirip dengan mu?" Luisa.
"He—" Camilo.
"I'm Carlos.. lebih tepatnya.. aku adalah Camilo, but I'm better than him." Carlos.
"I'M SORRY YOU WHAT!?" Camilo. Rasanya ingin membunuh Carlos. Namun Carlos hanya mengangkat alisnya dan menyeringai. "Yeah, I'm better than you." Carlos.
"SIALAN KAU-" Camilo. Dia ingin maju memukul Carlos namun di tahan oleh Luisa. "Tenang Camilo!" Luisa
Abuela mengerutkan kening nya. "Dimana kau menemui nya?" Abuela.
Camilo langsung menatap Abuela. "Di suatu ruangan.. entah itu ruangan apaan.. tapi Aku tidak sengaja menemuinya dan masuk ke ruangan itu. Saat aku masuk.. aku menemukan banyak kaca cermin dan di atasnya ada nama masing-masing... Lalu aku menghampiri cermin tersebut yang atasnya ada nama ku, lalu aku menanyakan kepada diriku sendiri.. tempat apa ini. Lalu aku mengangkat tanganku dan ingin menyentuh cermin itu. Tiba-tiba INI MANUSIA ENTAH DARI MANA, Menarik tangan ku dan berkata 'Halo there other me..' TENTU SAJA AKU TERKEJUT. SAAT AKU MENARIK TANGAN KU KEMBALI, DIA MALAH IKUT KELUAR DAN PERGI." Camilo.
Abuela bingung, karna dia baru tau kalau ada ruangan lain.. apakah itu ruangan beda dimensi atau universe? Entahlah..
Carlos tidak peduli dengan situasi ini, lalu dia sadar ingin menanyakan sesuatu. "Aku mau tanya." Carlos
"Tanya apa?" Dolores.
"Siapa gadis yang di atas situ?" Carlos.
Mereka bingung maksud nya siapa. "Siapa?" Isabela. Camilo tau siapa yang dia maksud. 'sialan.. mau rebut dia dari ku!?' batin Camilo.
Carlos dengan cepat memberikan ciri-ciri gadis yang dia maksud. Berambut putih salju dan (h/c) bercampur, berambut (h/s) — panjang atau pendek — , mata berwarna (e/c).. . Seketika Camilo melotot menatap Carlos, dia benar-benar memberitahu ciri-ciri yang Carlos maksud.. yaitu gadisnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are . . . You?? [Camilo x Reader]
Action¡Hola a todos! Who are . . . You?? [Camilo Madrigal x Reader] well, uh.. hai!! I'm (name) Débyorra aku hanyalah seorang gadis asing yang mau tidak mau harus pergi menjauh dari Orangtua ku demi keselamatan ku. . . aku bukan berasal dari Kolombia.. my...