𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪
Author POV.Setelah kejadian di sore tadi, sekarang di malam hari semua mengumpul di 1 ruangan besar, ruangan itu dipakai untuk mereka semua menginap.
Siapa saja sih yang nginap di rumahnya Madrigal?
Ada : (name), Natta, Ryannie.
Walaupun (name) sudah setengah bulan menginap di rumah Madrigal, tetap saja nginap haha! Karena.. lusa dia akan kembali ke rumah- maksudku istana nya.Semua mengumpul disana, Mirabel duduk dengan tenang sambil mengelus rambut Antonio yang sedang merebahkan dirinya di paha Mirabel dengan bantal.
Isabela yang bermain dengan rambut nya Luisa, rambut nya di kepang dua oleh Isabela.. itu menggemaskan.
Camilo yang duduk anteng di samping (name), dan (name) pun juga, bukan berdua.. tapi bertiga! Ryannie duduk di samping (name). Camilo di sebelah kanan (name) dan Ryannie di sebelah kiri (name).
Dolores duduk disebelah Natta. Yang pertama mereka lakukan adalah.. mendengar cerita Dolores. Menceritakan apa yang terjadi selama ini, mengibah 1kota Encanto ppfft.
Mereka (yang mendengar) menyimak dan tertawa karena cerita itu lucu, apalagi ini semua Dolores dengar, apa telinga nya tidak panas?
Disaat tengah-tengah mereka sibuk dengan mengibah warga Encanto, tanpa mereka sadari.. ada yang melihat mereka disisi lain.
"Ekhem, maaf ganggu nih." ??. Semua langsung berhenti dan menatap yang pemilik suara. "Eh?"
"Ah hehe, maaf. Aku author J. Author kalian dalam mengatur alur cerita wattpad hehe." Author J.
"Eh author? Ada apa author kesini?" Mirabel.
Author J Jalan mendekati kumpulan anak-anak Madrigal dan tersenyum sambil memegang sebuah kertas di tangannya. "Hn, aku kesini karena sesuatu. Oh! Apakah kalian sedang bosan?" Author J.
"Lumayan." Isabela.
"Pas sekali! Author membawa sebuah games yang.. agak menantang tapi gapapa." AJ. (Author J).
"Games? GAMES APA TUH??" Camilo yang bersemangat.
"Astaga.. santai Cam. Mari ku ubah sedikit ruangan ini." AJ. AJ langsung menepuk tangannya 2 kali dan ruangan langsung berubah sedikit. "Woah—" Natta.
Setelah sudah berubah, AJ duduk di salah satu kursi dan menatap kertas itu. "Okay. Games ini akan bercampur, antara TOD atau Menjawab pertanyaan, kalian bisa ambil dua-duanya atau satu aja gapapa." AJ.
Semua mengangguk. "Good! Yang pertama adalah.. ISABELA!" AJ. Isabela yang terdiam sambil melihat kuku yang langsung mendongak menatap AJ. "Aku?" Isa.
"Ya. Kau pertama! Kemarilah." AJ.
Isabela menaikkan alisnya lalu maju mendekati AJ. "Okay.. apa ?" Isa.
"Mau 1 atau 2?" AJ.
"Dua-duanya aja." Isa.
"Baik! Lihat ke layar hitam itu." AJ. Menunjukkan sebuah layar yang entah dari mana. Isa menatap dan melihat layar itu menyala, lalu melihatnya.
"Pertama adalah TOD dulu, jadi Pilih, Truth Or Dare." AJ. AJ ikut menatap layar.
"Kalau dua-duanya?" Isa.
"Hn, sebenarnya pilih satu saja, tapi jika memang mau dua-duanya nya tidak masalah.." AJ.
"Oh. Baiklah." Isa.
"Dua-duanya?" AJ. Isabela mengangguk dan AJ pun memunculkan games 1 untuk Isabela.
ISABELA
— TOD From : @Myzz_G
Dare: buat lah rumah dari tanaman mu bisa?.
Truth: apa yang kamu rasa kan saat Abuela Alma meminta mu untuk menikahi Mariano Guzman?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are . . . You?? [Camilo x Reader]
Action¡Hola a todos! Who are . . . You?? [Camilo Madrigal x Reader] well, uh.. hai!! I'm (name) Débyorra aku hanyalah seorang gadis asing yang mau tidak mau harus pergi menjauh dari Orangtua ku demi keselamatan ku. . . aku bukan berasal dari Kolombia.. my...