╭ִ┈۫┈┈ִ┈ׂ ⭗🌻 ┈┈┈ִ ⭙ 🍋 ฅ┈۫┈┈ִ┈ׂ╮
.⫶ ˗ˏˋ ꒰ ִֶָ 𖥔 read this ࣪˖ ᵎ ꒱ ˎˊ˗ ⫶
.⫶ ┈۫┈┈ִ┈ׂ┈┈┈┈┈┈┈ׂ┈┈┈┈ִ┈۫┈┈ִ┈ׂ╯
.⫶ ⭙ (name) : your name
.⫶ ⭙ (y/nick) : your nickname
.⫶ ⭙ (f/c) : fav. Color
.⫶ ⭙ (e/c) : eye color
.⫶ ⭙ (h/c) : hair color
.⫶ ⭙ (h/s) : hair size
.⫶ ⭙ (f/food) : fav. Food
╰┈۫┈┈ִ┈ׂ┈┈┈┈┈┈┈ׂ┈┈┈┈ִ┈۫┈┈ִ┈ׂ╯
𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪ 𖥦 𓊔 ֯ ֪⭑ʬʬ𓈒 ࣪🥀 ִֶָャ ›› Author POV
MAAF, AUTHOR HANYA BERCANDA ༼;´༎ຶ ༎ຶ༽, HAHAHAHHAHAHA
——————————————————Camilo benar-benar tidak ingin melepaskan (name) dari pelukan nya. "D-Dia .. is she dead?" Tía Pepa.
"I don't know Mamá.. ku harap tidak.." Dolores.
Mirabel menatap (name) sambil menggenggam tangan (name). "Please wake up.." Mirabel.
Camilo melepaskan pelukan nya dan menatap wajah (name) yang pucat itu lalu mengelus rambut sang Gadis. "Jangan membuat ku mengingat mimpi buruk ku itu... Ayo bangunlah.." Camilo. (Name) tidak bergerak sekali pun, dia hanya diam dan diam..
Camilo tidak kuat melihat sang Gadis miliknya seperti itu, dia semakin mengeluarkan air mata nya dan merasa bersalah.. entah apa yang dia salahkan-
"Tenanglah, Camilo.. my boy.." Tía Pepa menenangkan Camilo. Camilo gemetar saat menatap (name). "Tenang? HOW MAMI?" Camilo.
"My boy..." Tía Pepa.
Camilo merasakan emosinya yang campur aduk, Mirabel yang tidak bisa melepaskan tangannya dari (name). Mereka berdua berharap dia masih hidup..
Saat lagi sedih-sedih nya, Antonio menatap kearah lain melihat ada satu hewan kecil yang diam di salah satu pecahan bangunan itu menatap kearah (name). "Eh?" Antonio.
Antonio menghampiri hewan itu dan menatap nya. "H-Hello.." Antonio.
Hewan itu menatap Antonio dengan wajah sedih, Antonio ingin tau apa yang hewan itu disini, tapi sayangnya.. kekuatan nya hilang jadi dia tidak tau.
Tapi kalau dilihat-lihat, hewan itu menatap kearah (name). "Kau mengetahui (name)?" Antonio.
Hewan itu mengangguk kecil. Antonio langsung menyerahkan tangannya dan menyuruh hewan itu naik ke tangan Antonio.
Setelah hewan itu sudah ada di tangan Antonio, Antonio langsung membawa hewan itu mendekati Camilo, Mirabel, dan (name) yang terbaring di pelukan Camilo.
"S-Sepertinya hewan ini mengenal (name)." Antonio.
Mirabel mendongak menatap Antonio sepupu kecilnya lalu turun menatap tangan Antonio, dia mengenali hewan ini. "Sebentar.. aku mengenalnya.." Mirabel.
"Really?" Antonio. Mirabel mengangguk cepat. "Ini Trixie.." Mirabel. Mirabel mengambil Trixie dari tangan Antonio dan menatap nya. "Hey.." Mirabel.
Camilo menatap Trixie. "Who's Trixie?" Camilo.
"Dia seekor Lizard.. dia peliharaan milik (name).." Mirabel. Mirabel menatap lizard milik (name) lalu melepaskannya agar Trixie bisa mendekati (name).
Camilo hanya melihat, Trixie yang jalan mendekati (name) lalu naik ke tubuh (name) dan poke pipi (name) dengan hidungnya.
"Tapi berhati-hati lah dengan Trixie.. dia—" Mirabel.
Trixie menatap Camilo tajam lalu naik salah satu batu pecahan bangunan yang dekat dengan Camilo, lalu menatap Camilo seperti kesal dengan Camilo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are . . . You?? [Camilo x Reader]
Action¡Hola a todos! Who are . . . You?? [Camilo Madrigal x Reader] well, uh.. hai!! I'm (name) Débyorra aku hanyalah seorang gadis asing yang mau tidak mau harus pergi menjauh dari Orangtua ku demi keselamatan ku. . . aku bukan berasal dari Kolombia.. my...