🔛
Kelas sudah mulai berjalan seperti sedia kala. Masa ujian tengah semester sudah selesai. Semua bersiap kembali melanjutkan materi di sisa semester ini.
"Futsalnya jadi ya. Kata temen gue mereka nanti jam tujuh otw" kata Bright tepat setelah dosen mereka meninggalkan ruang kelas. "Jangan ngaret lo pada" tambahnya.
Ohm yang berada disebelahnya memberikan acungan dua jempol sebagai tanda setuju, "Kumpul dulu apa langsung ke zero?"
"Langsung aja kali ya. Kalo kumpul dulu kelamaan saling tunggu" usul Bright.
"Lu jadi sama Perth?" tanya Bright ke Mark.
Mark nepuk jidatnya refleks, "Gue lupa belum ngasih tau dia. Gampang deh nanti kalo nggak sama Perth gue naik ojol atau bawa mobil Bang Mawin kalo nggak dipake" jawab Mark. Serius dia beneran lupa mau bilang soal futsal ini sama Perth.
"Gue nanti sama Boom. Tapi nungguin anaknya selesai dari lab dulu jadi kayaknya mepet" kata Blue.
Masih ingat Boom anak teknik pacarnya Peak anak FIB kan? Ya mereka ini emang suka main bareng. Udah biasa suka main lintas temen tongkrongan gini.
"Btw nanti sama anak Filkom doang, Bright?" tanya Blue memastikan.
"Gue janjiannya sama anak Filkom doang sih. Nggak tau kalo mereka juga bawa anak lain atau ada anak lain main di sana. Zero kan ada tiga lapangan"
Zero itu nama tempat futsalnya. Tempat ini salah satu yang terkenal di kalangan anak kampus. Lokasinya mayan deket dari kampus. Punya empat lapangan yang bisa dipake. Luas banget, kata anak-anak ntar kalo nikah mending bangun tenda di Zero, soalnya orang se-kabupaten juga muat.
"Mark lu ikut ke kantin nggak?" tanya Ohm yang kini udah beranjak dari duduknya.
Mark juga langsung membereskan bukunya yang tadi sempet ketunda karena diskusi futsal ini. Barang-barangnya langsung dimasukin secara acak ke dalem tas, "Ikuuuut" secepat kilat barangnya udah beres semua.
"Lah nggak pulang lu berdua?" tanya Bright yang bingung soalnya kelas udah selesai sore ini.
"Ngebucin dulu lah kayak nggak tau mereka berdua aja" jawab Blue yang juga udah siap sama tas di pundaknya.
Mark mukul bahunya Blue kenceng kayak orang yang mau ngegeplak nyamuk, "Iri bilang lo nggak ada objek untuk bucin"
Ya oke sekarang bisa sombong ya Mark.
Mereka berempat akhirnya jalan pisah. Ohm sama Mark ke arah kantin, Bright jalan ke parkiran, sementara Blue mau ke perpus soalnya ada buku yang mau di balikin.
-
Sementara di kantin suasananya cukup lengang. Maklum udah jam tiga sore jadi ya dikit doang yang masih di kantin. Kalau jam makan siang walah udah kayak pasar. Mau cari tempat duduk kudu muter dulu nyari meja yang kosong. Kalau kepepet ya ngemper lesehan di area GOR deket kantin.
"Selamat sore semua" sapa Ohm pas sampe di meja yang ditempati tiga orang itu. Ada Nanon, Perth, sama Jackie.
"Mulai mulai mulai alay" jangan tanya lagi siapa yang komentarnya suka julid gini. Ya sudah sangat pasti adalah Jackie.
"Bacot lu" balas Ohm sambil nyentil Jackie
Mark pun ikut menimpali, "Gue curiga emaknya dulu hamil si Jackie ngidam lalapan cabe. Pedes banget ini bocah kalo ngomong"
"Astaga tolong miror Kak Siw, miror" sahut Jackie dengan nada yang didramatisir. Kayaknya nggak ada waktu tanpa drama di hidupnya.
"Siw siw apaan lu jangan main manggil nama orang sembarangan. Ini dulu dibuatnya pake doa dan harapan" tuh kan mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABYRINTH | PerthMark [Discontinued]
FanficSeperti terjebak dalam "labyrinth" yang sama, namun apakah akhirnya juga akan sama? ⚠Warning⚠ boyxboy slight harsh word