🔛Mark jalan ngikut Blue ke tempat anak-anak Star and Moon latihan gladi kotor. Rencananya bakal diadain di salah satu gedung yang biasanya diapake buat acara wisuda.
"Blue" panggil Mark yang jalan di samping Blue. "Lo nggak tidur berapa hari?"
Blue mengalihkan pandangan dari layar handphonenya ke Mark. Dia cuman senyum terus balik lagi fokus ke handphonenya.
Mark narik tasnya Blue, "Kalau ada orang nanya baik-baik di jawab baik-baik juga. Gue kepret juga lu lama-lama" omel Mark.
"Lo cerewet banget dah. Mama gue nggak begini amat"
"Lo boong terus anjir kalau ditanyain nyokap lo" iya Blue ini budak proker dan kampus. Ada aja proker yang diikutin. Mark sampe kadang bingung Blue apa nggak capek. Dalam semalem bisa rapat dua sampai tiga event. Nggak tau dah anaknya bener-bener dengerin apa sambil liyep-liyep mau tidur.
Bahkan pernah sakit sampe tifus, pas ditelfon mamanya bilang lagi diare doang gara-gara kebanyakan jajan cilok. Soalnya kalau mamanya tahu, bisa dikurung seribu abad manusia ganteng ini.
"Gue semalem tidur kok" jawab Blue biar Mark diem. "Di ruang sekre tapi hahahaha"
"Lo tidur apa ketiduran gue tanya"
"Gue rapat kan tuh, jam sepuluh kali baru mulai. Nyampe jam satu masih pada ribut. Gue nggak sadar bangun-bagun udah jam tiga"
Mark bener-bener nggak habis pikir sama ini anak. Bisa-bisanya ketiduran di sekre gitu. "Berapa kali gue kudu ngasih tau lo sih, Blue. Kalau lo sakit nih apa meninggoy kampus juga nggak rugi, tinggal nyari mahasiswa baru. Mama Papa lo di rumah yang rugi. Bayarin anak kuliah biar pinter, bukan nyari tipes"
Blue ketawa ngakak terus ngerangkul Mark, "Lo bawel banget anjir. Gue masukin tas apa ya biar diem"
"GUE INI NGASIH NASIHAT DENGERIN DODOL" omel Mark karena Blue malah ngerusak rambut cakepnya.
"Siap, Kapten"
"Siap-siap, kalau siap tuh didengerin dan dilakuin"
"Iya Yang Mulia" kata Blue terus ngerangkul Mark jalan ke gedung yang udah deket sih. Cerewet banget temennya yang satu ini heran.
Sesampainya di sana udah rame banget. Karena emang udah mulai dari sejam yang lalu. Di deket tumpukan kursi ada Film yang lagi ngobrol sama beberapa anak.
"Kok Nana sendiri. Perth mana?" Tanya Mark pas ngelihat Nana berdiri sendiri. Harusnya ada Perth.
Film yang lagi ngobrol tadi langsung deketin Mark sama Blue, "Gue lupa ngabarin. Perth demam"
"HAH SERIUS, FILM?!?!?" Kaget Mark. Dia ke sini mau jadi suporter Perth, anaknya malah sakit. Dan Siwat nggak tau. Kok Perth juga nggak ngabari. Eh tapi lu siapanya sih Wat minta dikabarin. :)
Film mengangguk.
"Terus di mana sekarang?" Tanya Blue yang juga ikut khawatir.
"Tadi dia dateng ke sini. Udah demam pucet lagi. Yaudah gue suruh pulang aja daripada pingsan di sini" jelas Film.
Wajah Mark udah ikutan pucet. Iya dia khawatir. Terserah deh dibilang bukan siapa-siapa, tapi intinya dia khawatir. "Kalau gitu gue cabut aja deh" kata Mark. Dia mau ke apart Perth sekarang.
"Mau gue anter" tawar Blue. Dia tau sih, Mark pasti mau ke sana.
Mark menggeleng, "Nggak usah. Lo banyak kerjaan. Gue sendiri aja" Mark pun menepuk bahu Blue dan juga berpamitan pada Film.
Saat baru keluar gedung niatnya mau pesen ojol, ada juga rejekinya seorang Mark Siwat.
"JACKIEEEE~~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
LABYRINTH | PerthMark [Discontinued]
Hayran KurguSeperti terjebak dalam "labyrinth" yang sama, namun apakah akhirnya juga akan sama? ⚠Warning⚠ boyxboy slight harsh word