3

20 2 0
                                    

Alora terbangun dari tidurnya.saat membuka matanya ia kaget melihat bajunya berserakan dimana mana. lalu ia bangun melihat dirinya sendiri. ia membulatkan matanya dan tertegun. ia mengingat ngingat kejadian semalam dan ternyata Alora telah melakukannya. dan ia melihat ke arah sampingnya ada seorag laki laki bertubuh kekar, putih dan tampan.

Alora langsung bangun dan mengambil baju yang berserakan dan memakainya ia melihat handphone nya ternyata keren, asisten nya sudah menelfon 20 kali. namun Ketika ia melihat kaca, dilehernya terdapat kissmark lalu ia langsung menutupinya dengan kain.

Alora langsung menelpon keren memintanya untuk menjemputnya dia lokasi yang sudah ia sharelok.

Alora menunggu keren di tepi jalan dan ia masih memikirkan kejadian semalam bahkan kejadian itu masih terngiang di kepala Alora. hingga karen dan sopirnya tiba Alora tidak menyadarinya.

"Alora"

"Alora"

"Alora"

karen memanggilmya berkali kali namun tak ada respon dari Alora hingga keren kebingungan. lalu karen mempunyai ide memanggilnya di telinga alora dengan keras

"Alora"

Alora pun terkejut

"Keren"

"What's the matter"

"Sorry sorry"

Alora dan keren langsung menaiki mobilnya menuju perusahaan Alva group. Saat ini Alora akan mengembangkan dan membuat brand terbarunya bersama alva group.

Sesaimpainya disana, mereka langsung menuju ruangan meeting.

"Good morning mrs Alora Wilson"

"Morning"

Lalu mereka duduk dan langsung memulai meetingnya.

"Untuk nama brand apakah Mrs Alora dan tim sudah menyiapkannya?"

"Of course. Nama brand fashion yang terbaru adalah Stile Splendore. "Stile" berarti gaya atau style, yang merupakan ciri khas dari Wilson corp sementara "Splendore" artinya kegemilangan atau kecemerlangan. Saya memilih Splendore karena saya rasa cocok dengan perusahaan Alva yang selalu cemerlang dan selalu mendapatkan kegemilangan di setiap sepanjang karirnya. Dan Nama ini Stile Splendore menggambarkan kesan yang megah dan berkilau dalam setiap koleksi fashion. Nama brand ini sudah dipertimbangkan oleh kami sehingga kami ingin mendisukiskannya dengan anda apakah ada saran atau masukan terkait dengan nama brand?"

"I really like the brand name. Simple but elegant"

"Thank you"

"Baik selanjutnya saya akan bahas tentang desain. Saya ingin brand ini hanya mendesain atau mempasarkan tas, sepatu dan jam tangan hanya itu. Soal desain saya percayakan kepada mrs Alora saya yakin anda dapat mendesain yang unik, indah dan tentunya menarik perhatian. Sebelum itu perusahaan kami juga menyediakan desain tas sepatu dan jam tangan untuk tahun ini. Tolong bagikan desainnya" Jelas CEO Alva Group

Asisten dari Alva group memberikan proposal mengenai desainnya

"Ini sangat bagus Mr. Raffe" puji Alora

"Itu adalah hasil desain saya" ucap Mr. Raffe

"Really? This is really unique"

"saya sangat ingin membuat brand fashion ini namun selalu tak ada waktu. di kesempatan yang sangat berharga ini saya sangat berharap bahwa brand ini akan menjadi brand besar seperti brand dior, gucci, dan lainnya. Saya melihat peluang besar di perusahaan anda Mrs Alora. Saya melihat Dari brand Fioritura itu sangat unik dan berkembang pesat sampai saat ini. Dan itulah salah satu alasan saya berinvestasi dan bekerja sama dengan anda"

The Secret Melody Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang