4

13 0 0
                                    

Sydney, Australia

Karen masuk ke ruangan kerja Alora di rumahnya. Alora sedang mengerjakan proposal untuk membuat kerja sama di bidang makanan. Lalu karen memberikan Ipad kepada Alora.

Ketika Alora melihat Ipad itu dadanya terasa sesak. Di Ipad, Alora melihat beberapa gambar Andrew yang sedang bermesraan dengan perempuan lain bahkan mereka sempat melakukan photoshoot.

"Perempuan itu bernama Emma Adelaide. Dia bekerja sebagai pramugari di maskapai Italia. Andrew mengenal Emma sejak 4 bulan lalu saat Andrew melakukan penerbangan menuju Milan. Dan.... Sampai sekarang Andrew masih berhubungan dengan Emma"

"Beli saham Perusahaan Vanguard pastikan kita adalah pemegang saham terbesar di Vanguard"

"Oke"

Karen langsung pergi meninggalkan ruangan dan rumah Alora ia langsung mengurusnya sesuai permintaan Alora.

Perusahaan Vanguard adalah perusahaan tempat Andrew bekerja. Di Vanguard Andrew menjabat sebagai CTO. Alora sengaja membeli saham Vanguard karena ia terlalu kecewa kepada Andrew dengan membeli saham perusahaan tersebut Alora dapat membuktikan kepada Andrew tanpa dia, Alora mampu melakukan segalanya.

Akan ku pastikan kau satu satunya orang yang merugi

Sudah 1 tahun Alora menjalin hubungan dengan Andrew. Alora sangat mencintai Andrew lebih dari apa pun. Namun cinta tulus Alora kini dikhinati. Sakit hati, kecewa itulah yang dirasakan Alora ia tidak ingin menagisi laki laki sialan seperti Andrew ada banyak hal penting di dunia ini selain laki laki itu.

Rasa sakit ini masih mampu disaring

Kring....kring....

"Hallo mom"

"Lora, how are you?"

"I'm oke"

"Syukurlah. Kapan pulang? Mom and dad merindukanmu"

"Masih banyak urusan mom, belum bisa pulang"

"Already have your own house so forgot to go home"

"Not so"

"William kemarin masih sempat pulang"

"itu kakak"

"Mau kamu dimanapun itu jangan lupa pulang sayang You still have mom and dad"

"Yes mom lora will go home later"

"Well that's it"

"lora masih ada kerjaan lora tutup telfonnya ya"

"Jangan lupa makan teratur, istirahat yang cukup jangan kerja terus have a nice day lora"

"Thanks mam"

Setelah menutup telfonnya Alora langsung melanjutkan kerjanya.

Hari ini lora tidak berangkat ke Perusahaannya ia memilih bekerja di rumah karena ia terlalu lelah sejak perjalanannya dari italia kemarin.

Kring

Satu pesan masuk ke handohone nya lora

Lora. I'm so Sorry. Di bar Roma kemarin aku meninggalkanmu tapi serius tidak ada niatan meninggalkanmu sendirian disana tiba tiba ada meeting oenting yang harus ku hadiri. Besok aku akan ke rumahmu. love u so much. - jane

Membaca pesan dari Jane, Alora teringat kembali malam itu hingga ia mencoba menepis ingatan itu dan mencoba melupakannya.

Setelah selesai bekerja, Alora kemudian menuju kasurnya badannya terasa sakit karena terlalu lelah bekerja.

The Secret Melody Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang