Ruang kamar Mark dan Jaemin terlihat kosong, karena kedua pemilik kamar sedang menikmati moment hangat mereka di dalam kamar mandi.
Mark masih terus menahan leguhannya saat Jaemin memberikan beberapa tanda pada leher putihnya.
"Jaemin.."
Mark menggigit bibirnya. Ini sungguh geli namun nikmat."Apa, hm?"
Ucap Jaemin yang kembali menjilat leher Mark."Ahk!"
Tubuh Mark menegang saat tangan Jaemin turun untuk menyentuh benda kenyal miliknya.Mark masih muda, ia benar-benar masih muda. Ia yang polos tidak tau menahu tentang hal ini, sedangkan Jaemin tidak perlu di ragukan lagi. Pria itu pasti sering melihat video-video porno untuk beronani tentunya.
"I am horny, babe.."
Lirih Jaemin. Tangannya masih setia membelai perut Mark. Membuat Mark kegelinjangan karena ransangan yang Jaemin berikan."J-Jaemin.."
Mark kembali menggigit bibirnya."N-Nana stophh!"
Ucap Mark sekali lagi, yang merasa mulai tidak kuat.Ah, rasanya Jaemin semakin bergairah karena panggilan kecilnya di sebut oleh sang istri. Mark merutuki dirinya yang malah menggunakan panggilan kecil Jaemin dalam moment seperti ini. Ia tau panggilan itu dari ibu Jaemin saat pesta pernikahan mereka.
Jaemin kembali menjilati leher Mark, tangannya bahkan mulai mengelus-ngelus tubuh bagian depan Mark. Tangannya berhenti di depan dada dan mulai meremas-remas dada Mark.
Ujung dada Mark merupakan salah satu titik sensitifnya, apalagi lehernya yang masih menerima ransangan dari mulut Jaemin, membuat Mark tidak kuasa menahan gejolak nafsu yang mulai bangkit.
"Uhhh, Nana..eumh.."
Setelah puas menjilat leher istrinya, Jaemin langsung menyambar bibir Mark dengan posisi masih memeluk istrinya dari belakang, ia hisap dengan ganas bibir bawah Mark, ia jilati dan gigit-gigit bibir istrinya yang membuatnya candu.
Mark yang terus diserang oleh sang suami tidak bisa menahan desahannya, di sela-sela ciuman mereka Mark mengeluarkan lenguhan dan desisan dari mulutnya.
Bisa di rasakan benda keras yang menempel di bokong Mark, yang ia duga itu adalah milik sang suami. Ternyata Jaemin sudah membuka seluruh pakaiannya saat ia masih sibuk dengan leher sang istri.
Benda yang terasa hangat itu berada tepat di celah bokong Mark dan terasa di tekan-tekan oleh Jaemin.
Tanpa melepaskan ciuman mereka, Jaemin membalikan tubuh Mark jadi menghadapnya, hingga kini Mark dan Jaemin saling berhadapan dengan bibir yang masih terus saling melumat satu sama lain.
Tangan keduanya terus menjelajahi tubuh masing-masing, tangan Mark bergerak sendiri untuk mengelus dada dan punggung lebar sang suami. Dan Jaemin yang masih meremas pantat bulatnya.
"Euhm..Nana.."
Desah Mark saat Jaemin meremas dengan gemas kedua pantat Mark dan sesekali jari kasar itu mengenai bagian intim Mark."Ahhh, sayang.."
KevanoAlvynSuldarta
KAMU SEDANG MEMBACA
Different But Already Married (MinMark)
Teen FictionMark, ketua osis yang sangat pintar dan baik hati menikah dengan Jaemin, kapten basket dan siswa berandalan namun sangat populer.