part 12

1.8K 171 0
                                    

Malam ini Mark si sibukan dengan kegiatan belajarnya. Berbeda dengan Jaemin yang tengah bersantai di tempat tidur sambil main game di hpnya.

Decakan pelan Mark keluarkan saat melihat banyaknya anggota osis yang menolak rencana yang sudah susah-susah ia buat. Jaemin yang mendengar Mark yang menggerutu pelan memilih mematikan hpnya. Beranjak dari tidurnya dan berjalan kearah sang istri.

Tarikan kursi yang ada di sebelah Mark, tidak bisa mengalihkan perhatian Mark dari kertas di tangannya.

Hingga ciuman lembut yang Jaemin berikan pada pipinya membuat Mark tersadar dengan kehadiran suaminya.

"Kenapa?"
Tanya Jaemin.

"B-Bukan apa-apa"
Gugup Mark. Jaemin hanya diam saja, namun ia masih duduk di sebelah Mark. Perlahan lengan Jaemin menarik Mark agar semakin mendekat kearahnya.

Wajah pria itu kembali mendekat kearah Mark, mengendus harum yang ada di tubuh Mark.

'Sepertinya aku harus ganti merk sabun'
Batin Mark.

"J-Jaemin..aku lagi belajar"
Ucap Mark yang kembali merasa geli.

"Belajar aja"
Ucap Jaemin yang masih mengendus leher sang istri.

"Aku nggak fokus"
Ucap Mark. Jaemin yang mendengar hal itu memilih menjauhkan wajahnya, menatap diam kearah Mark.

"Sebenarnya ada apa dengan tangan mu?"
Tanya Jaemin yang kembali mengingat kondisi tangan Mark tadi siang. Mark yang di tanya seperti itu mulai gugup. Bukan hanya Jaemin yang kembali menanyakan hal itu tapi panggilan Jaemin berubah untuknya.

"Bukan apa-apa"
Jawab Mark tersenyum canggung. Jaemin yang kembali mendapat jawaban seperti itu memilih untuk beranjak dari duduknya.

Mark jadi merasa bersalah. Apa Jaemin sedang marah padanya?

"Jaemin aku-"

"Aku mau tidur"
Ucap Jaemin yang langsung menutup matanya dengan lengannya.

Mark diam sambil menunduk. Ia tidak mungkin jujur pada Jaemin tentang kejadian tadi. Ia hanya tidak ingin membuat Jaemin merasa tidak nyaman.


























































VannoWilliamsSuldarta

Different But Already Married (MinMark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang