L&S 1

6.4K 468 10
                                    

           𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴 𝗙𝗿𝗶𝗲𝗻𝗱𝘀:𝗗

Di sebuah kamar yang berwarna hitam dan juga gelap,terdapat seorang gadis yang tengah tertidur di tempat tidur king size-nya. Tak lama setelahnya, mata gadis itu mulai terbuka secara perlahan.

"Eughhh, eh-eh kok gelap sih? Apa gue udah ada di alam baka, makanya gelap gini? Tunggu-tunggu...tapi kenapa gue ngerasa kayak ada di kasur ya? kasurnya juga besar banget,deh. Kan, di alam baka kagak ada kasurnya. Apa jangan jangan gue... ihh, itu kayak saklar lampu, mending gue coba hidupin,''  ujar gadis itu dengan sedikit kebingungan di dalam benaknya.

Gadis itu langsung turun dari kasurnya dan berjalan menuju saklar lampu kecil yang berada di ujung figuran foto untuk menghidupkan lampunya. Ketika lampunya hidup ia melihat....

                (Kamar gadis itu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                (Kamar gadis itu)

Boom

"Buset...bagus banget ni kamar. Kalo ini kamar,artinya gue kagak pergi ke alam baka,dong? Terus, gue gak jadi ketemu ama orang tua gue di alam sana? Tunggu,ini kamar siapa? Terus gue ada dimana? Masak gue diculik, sih? Tapi mungkin juga kan, secara gue ini cantik, terus...." Perkataan gadis itu terpotong karena mendengar suara sebuah robotik.

             Ting

"Hallo, Tuan Rumah," sapa sebuah robot yang tiba-tiba sudah berdiri di depan gadis tersebut.

"Eh,siapa itu?" tanya gadis itu.

" Aihh...ini saya Tuan Rumah. Lihatlah kebawah," kata robot itu sedikit ngegas.

"Lo-lo kok bisa ngomong?" tanya gadis itu sedikit berteriak ketika melihat robot itu.

"Ya, bisalah Tuan Rumah! Saya ini kan sudah dirancang dengan sangat bagus oleh atasan saya.''

"Ya-ya,terserah. Lo itu siapa,sih? Tiba-tiba muncul gitu aja, mana bisa ngomong kayak manusia lagi?"

"Saya ini sistem,Tuan Rumah. Sistem kayak dinovel-novel gitu, loh. Masak, Tuan Rumah gak tau," sahut sistem itu yang berwujud robot dengan perasaan begitu bangga.

"Sorry nih ye, gue gak tau sistem-sistem gitu, because gue gak suka baca novel fantasi,kalo lo gak tau. Ngomong-ngomong, gue ini ada dimana sih?" heran gadis itu.

"Terserah tuan saja,lah, dan untuk sekarang tuan berada di dunia novel."

"WHATTT?! KENAPA GUE BISA ADA DISINI,NJIR.KAN HARUSNYA GUE UDAH KETEMU ORTU GUE! HUWAA MOMMY TOLONGIN AMYRA DARI.... '' perkataan Amyra pun terpotong karena sistem yang sudah jengah mendengar teriakan tuannya yang kayak toa. Dan ya, gadis itu bukan lain adalah Amyra Astika Laurenz yang sekarang sedang mengalami transmigrasi ke tubuh seorang gadis  di dunia novel.

𝐋𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang