L&S 11

3.4K 337 45
                                    

    HAPPY READING 📖😉





Keesokan harinya...

Di sebuah kamar yang sangat indah, terdapat seorang gadis yang masih tertidur nyenyak tanpa merasa terusik sama sekali dengan sinar matahari yang menembus celah-celah gorden jendela.

Ceklek

Pintu kamar itu terbuka dan menampilkan seorang wanita paruh baya yang sangat cantik,walaupun usianya sudah menginjak 38 tahun. Ia adalah Mommy nya Lya.

"Hadeh, kenapa gue bisa punya anak kayak kebo gitu ya?" tanya sang Mommy pada dirinya sendiri. Mommy berjalan menuju jendela kamar Lya, menggeser gorden jendela itu dan membuat sinar matahari menyoroti wajah cantik Lya.

Lya mulai terusik dengan cahaya matahari itu dan cepat-cepat ia menutupkan wajahnya dengan selimut putihnya. "Woii, tutup gordennya dong! Silau tau!" protes Lya. Mommy berjalan mendekati Lya. Menggoyang-goyangkan badan sang empu dengan sedikit keras agar segera bangun.

"Heh, anak kebo bangun dong! Ini udah pagi! Lo kagak pergi sekolah?" Lya membuka matanya dengan cepat ketika mengingat bahwa ia akan pergi ke sekolah hari ini.

"Emangnya ini jam berapa sih,Mom?" tanyanya.

"6.15"

"Astaga! Aku enggak kesiangan kan?"

"Ya, kesiangan lah!"

"Emang jam berapa gerbang di MHS tutup?"

"Jam 8."

Lya mengerutkan keningnya bingung. "Kok Mommy tau?" Mommy menepuk jidat mulusnya ketika mendengarkan pertanyaan aneh sang anak.

"MHS itu sekolah punya keluarga kita sayang." gemas Mommy. "Sekarang cepat kamu mandi sana!" lanjutnya.

"Hehehe, aku lupa Mom. Sana Mommy pergi, aku mau mandi!" usir Lya pada Mommy nya. Mommy Lya memutar bola matanya malas dan pergi dari kamar Lya.

Dirasa sang Mommy sudah pergi, Lya yang hendak pergi ke kamar mandi tiba-tiba mengurungkan niatnya karena mendengar suara robotik yang tak asing di telinganya.

"Hallo Lya," sapa sistem dengan senyum bahagianya.

"Hm" sistem mendengus kesal mendengar sapaannya yang dibalas cuma dengan deheman.

"Lya, anda punya misi untuk hari ini."

"Apa misinya? Dan gimana dengan hadiah dari misi gue yang kemarin?" tanya Lya beruntun.

"Hadiah misi kemarin sudah saya terapkan. Sekarang anda bisa mendengarkan batin semua orangorang, sedangkan mobil Lamborghini-nya sudah ada di bagasi mobil." Lya menganggukkan-angguk kan kepalanya pertanda paham dengan ucapan sistem.

"Lalu misinya?"

Ting

Misi dibuka....

                           Misi :
- Menjadi pusat perhatian di MHS
- Berkenalan dengan semua tokoh novel
                        Hadiah :
- Kecantikan 10%
- Cafe dan Resto mewah di Jalan Ciee blushing

𝐋𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang