HAPPY READING 📖😉
Deg
"HUWAA----ANAK GUE AKHIRNYA LO BALIK JUGA!!" histeris Nyonya Mahendra a.k.a Mommy Lya.
Semua orang yang berada disana dikejutkan dengan suara toa milik seseorang yang tak lain adalah Mommy Lya.
'Alamak ternyata emaknya si Analya gaul juga,' batinnya tersenyum miris.
"Astaga sayang, jangan teriak teriak dong! Nanti tenggorokan kamu sakit loh!" ujar Tuan Mahendra a.k.a Daddy Lya.
"Hehehe peace sayang." sahut Mommy Lya cengengesan. Lya yang melihat drama sepasang suami istri ini pun hanya bisa memutar bola matanya malas.
"Ekhem, Mommy Daddy aku gak dikasi masuk ni?"
"Ah iya. Kalian, cepat bukakan gerbangnya,"
"Baik nyonya." Satpam yang menjaga disana langsung membukakan pintu gerbang mansion untuk Lya dan Prala.
"Ayo kak"
"Emmm, sorry Lya. Kakak boleh izin pulang ke apart kakak gak?" tanya Prala sedikit hati hati.
Lya menganggukkan kepalanya dan tersenyum tipis."Perlu aku antar kak?"
"Gak usah. Kakak naik taksi aja." tolaknya secara halus.
"Oke. Bye kak,"
"Bye Lya. Tuan Nyonya saya permisi undur diri" pamit Prala kepada Mommy dan Daddy nya Lya.
"Hati hati dijalan ya nak," jawab Mommy Lya dengan senyum ramahnya.
"Baik nyonya" Prala berbalik badan dan pergi dari mansion itu dengan koper yang dibawanya,menuju apartemen miliknya.
Disisi Lya....
Saat ini Lya dan kedua orang tuanya sudah berada di dalam ruang keluarga. Dengan Lya yang duduk diapit oleh Daddy dan Mommy nya.
"Queen kenapa kamu tidak memberitahu Daddy bahwa kamu akan pulang sekarang hm?" tanya Daddy Lya.
"Kalo aku bilang,bukan surprise dong namanya?"
"Ada ada aja kamu,Queen." jawab Daddy Lya.
"Queen" panggil sang Mommy.
"Hm?"
"Mommy boleh mintol gak?"
"Boleh kok. Asal gak yang macam macam aja."
"Tenang aja, cuma satu macam aja kok." ujar Mommy Lya dengan santainya.
"Mom!" sang Mommy hanya bisa cengengesan mendengarkan nada kesal anaknya.
"Canda elah. Mommy cuma mau kamu menggantikan Daddy mu di perusahaan cabang Eropa doang kok. Mau kan? Dan sebagai gantinya kamu bisa minta apa aja," tawar Mommy Lya kepada anaknya.
"Beneran apa aja?" tanya Lya yang dijawab anggukan oleh sang Mommy.
"Oke. Aku mau dan sebagai gantinya aku pengen sekolah di MHS, gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦
Fantasy𝐀𝐦𝐲𝐫𝐚 𝐀𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐋𝐚𝐮𝐫𝐞𝐧𝐳 Gadis yang memiliki wajah sangat cantik bak bidadari. Memiliki sifat yang cukup baik,bar-bar,licik,terkadang juga bisa polos.Tapi dibalik itu semua,ia memiliki jiwa seorang psikopat, dan gadis itu sangat...