HAPPY READING 📖💁
KALO ADA YG TYPO TOLONG DIKOREKSI YA(≡^∇^≡)
"QUEEN"
Semua siswa-siswi disana memusatkan perhatiannya kepada orang yang memanggil nama seorang gadis yang sedikit asing ditelinga mereka.
'Queen? Siapa?Apakah nama murid baru itu? ' kurang lebih begitulah isi pikiran mereka semua.
"QUEEN, SINI!" ujar pria itu sambil melambai-lambaikan tangannya,agar Lya menuju ke arahnya.Lya hanya bisa menghembuskan nafasnya lelah.
"Huh, kenapa gue harus ketemu uncle bar-bar nya Analya sih?!" gumam Lya pelan. Adrian yang mendengarkan gumaman Lya hanya bisa terkekeh pelan.
"Ayok" Adrian menggenggam tangan Lya dan mengajaknya menuju pria tersebut.
Sampailah mereka di tempat pria itu. Dan tanpa aba-aba pria yang diduga uncle Analya yang asli itupun langsung memeluk tubuh ramping Lya.
"Kenapa baru balik sekarang sih Queen?" Lya melepaskan pelukan itu secara perlahan.
"Ya, karena aku udah kangen banget sama Daddy Mommy, uncle Dar." ujarnya.
"Gimana gak kangen, kamu aja ninggalin mereka selama 5 tahun buat tinggal di AS!" sewot pria itu yang bernama Darma Willy Zafranez. Ia adalah adik dari Mommy Lya dan juga yang menjabat sebagai kepsek di MHS untuk menggantikan sementara kepsek aslinya yang sedang sakit.
"Hehehe, itukan juga buat nambah ilmu." uncle Darma hanya memutar bola matanya malas. Keponakannya ini pasti selalu bisa saja untuk menjawab setiap perkataannya.
"HEH, BUKANNYA KAMU UDAH SAR----" Lya membekap mulut uncle nya yang tercinta. Bisa-bisa nanti semua identitasnya terbongkar hanya karena mulut ember uncle-nya ini.
"Uncle ku yang tersayang. Please, jangan teriak-teriak ya. Ini sekolah loh bukan hutan!!" gemas Lya. Sedangkan sang uncle hanya bisa cengengesan.
"Sorry,"
"Eh, yang dibelakang itu siapa, Queen?"
"Dia Adrian,sahabatku." uncle Darma memicingkan matanya curiga.
"Sahabat apa sahabat?" ucapnya sambil menaik turunkan alisnya untuk menggoda Lya.
"Sahabat ya!!!"
"Yakin??"
"Dimana kelasku dan dia, uncle?"
"Kelas kalian di XII IPS 3."
Lya menganggukkan kepalanya, kemudian menarik tangan Adrian menuju kelas mereka. Tapi sebelum itu..
"MAKASII UNCLE LUCKNUT!!" uncle Darma mendelikkan matanya mendengarkan ucapan frontal dari orang yang tak lain adalah keponakannya sendiri.
"KEPONAKAN GAK ADA AKHLAK!!" balasnya tak kalah nyaring. Setelah itu uncle Darma pergi dari sana untuk menuju ruangan kepsek.
Sedangkan semua siswa-siswi disana mulai bertanya-tanya tentang hubungan apa yang dimiliki oleh kepsek pengganti mereka dengan anak baru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦
Fantasy𝐀𝐦𝐲𝐫𝐚 𝐀𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐋𝐚𝐮𝐫𝐞𝐧𝐳 Gadis yang memiliki wajah sangat cantik bak bidadari. Memiliki sifat yang cukup baik,bar-bar,licik,terkadang juga bisa polos.Tapi dibalik itu semua,ia memiliki jiwa seorang psikopat, dan gadis itu sangat...