HEYYO FRIENDS 👋
SORRY YA AKU BARU UP SEKARANG
HEHEHEHE...TAPI AKU AKAN USAHAIN KEDEPANNYA..AGAR AKU BISA UP SECARA RUTIN KOK(。>‿‿<。 )
SEMANGATIN AKU DONG,, BIAR AKU TAMBAH RAJIN UPNYA😁WALAUPUN NANTINYA CERITAKU ADA BAGIAN YANG KURANG NYAMBUNGNYA SIH HAHAHAHA...
OH YA KALAU ADA YG TYPO TANDAIN YA!!
HAPPY READING😉
1 tahun kemudian.......
Di sebuah studio foto terdapat seorang gadis yang sedang melakukan sesi pemotretan dengan produk produk dari sebuah perusahaan ternama.
"NONA LYA" panggil seorang wanita yang mungkin usianya sekitar 23 tahunan kepada gadis itu. Merasa namanya dipanggil oleh seseorang yang ia kenal,gadis itupun membalikkan badannya dan menaikkan alisnya seolah berkata 'apa?'.
Wanita itu yang melihat nonanya menaikkan alisnya pun langsung memberitahu alasan kenapa ia memanggilnya. "Nona Lya in---" perkataannya pun terpotong kala Lya bersuara.
"Sudah berapa kali aku katakan. Jangan pernah memanggilku dengan embel embel nona, Kak Prala! Cukup Lya saja!" sambung Lya.
Wanita yang bernama Prala itu menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Hehehe, OH MY GOD. Lya ini daddy mu menelpon," ujar gadis itu sambil memberikan handphone Lya kepada pemiliknya.
Lya pun langsung mengambil handphone itu dan menempelkannya di telinganya.
"Hallo Daddy" sapanya.
"............"
"Aku juga merindukan Daddy sama Mommy."
".............."
"Kurang tau Dad. Tapi secepatnya aku akan pulang menemui kalian,"
"............... "
"Oke bye Dad. Aku sayang kalian."
"................ "
tut
Panggilan dimatikan sepihak oleh Daddy Lya.
"Bagaimana?" tanya Prala.
"Aku akan pulang besok." jawabnya dan itu sontak berhasil membuat Prala kaget.
"Hah? Serius?"
"Kakak---apakah aku terlihat bercanda?" gemas Lya terhadap sedimit kelemotan otak Prala.
"Tidak sih. Okey, sekarang aku akan pesankan tiket penerbangan ke Indonesia agar kamu bisa pulang besok,"
"Iya, oh ya kak. Tolong jangan beritahu Daddy atau Mommy kalau aku akan pulang besok ya."
"Tentu. Lalu bagaimana dengan barang barangmu?"
Lya pun terkekeh dengan pertanyaan Prala. "Kakak kemaskan barang barang yang penting saja dan untuk pakaianku, jangan semua dibawa karena di mansion Daddy pasti sudah ada pakaian untukku." ucap Lya yang dibalas anggukan oleh Prala.
"Baiklah,kalau begitu kakak pamit dulu ya." ujar Prala. "Oh ya, apakah kamu akan pulang setelah sesi foto ini selesai atau ikut dengan kakak sekarang?" sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦
Fantasy𝐀𝐦𝐲𝐫𝐚 𝐀𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐋𝐚𝐮𝐫𝐞𝐧𝐳 Gadis yang memiliki wajah sangat cantik bak bidadari. Memiliki sifat yang cukup baik,bar-bar,licik,terkadang juga bisa polos.Tapi dibalik itu semua,ia memiliki jiwa seorang psikopat, dan gadis itu sangat...