HAPPY READING FRIENDS
Kau bagaikan pelangi yang awalnya hadir dengan membawa warna di hidupku yang gelap ini dan kemudian kau pergi begitu saja dengan menyisakan luka yang sangat mendalam untukku.
~Amyra Artika Laurenz
Kini malam sudah berganti pagi, bulan berganti matahari.Suara burung saling berkicau yang menandakan telah pagi dan juga suara alarm milik seorang gadis cantik yang tak lain adalah Analya pun sudah berbunyi terus menerus. Tetapi Lya masih saja enggan untuk membuka matanya. Lalu muncullah sistem yang berbentuk robot itu untuk membangunkan tuannya yang sangat mirip dengan kebo.
Ting
"Lya bangun" kata sistem dengan mengguncangkan tubuh Lya
"LYA BANGUN" teriak sistem
"LYA BANGUNNN INI SUDAH PAGI, KAU SANGAT KEBO SEKALI."
Lya masih saja tertidur dan sama sekali tidak terusik dengan teriakan sistem.Sementara sistem yang sudah kesal dengan Lya yang tidak juga bangun,akhirnya ia mempunyai sebuah ide brilian untuk membangunkan Lya yang seperti kebo itu dan sistem pun sangat yakin setelah ini Lya akan langsung bangun.
Lalu sistem pun pergi ke kamar mandi untuk mengambil ember yang agak besar dan mengisi ember itu dengan air. Ketika airnya sudah banyak, ia pun membawanya ke kamar Lya.
(Mari kita hitung mundur)
5
4
3
2
dan.....Byurr
Byurr"HUWAA, SISTEM ADA BANJIR DISINI. MARI KITA SELAMATKAN DIRI" teriak Lya dengan berlari memutari mejanya.
Sistem yang melihat Lya seperti orang gila pun tertawa dengan sangat keras.
"HAHAHAHAHAHHAHA, ANDA SEPERTI ORANG GILA LYA DAN DISINI TIDAK ADA BANJIR HAHAHAHA" tawa sistem
Tunggu saat ini otak Lya sedang mencerna kata kata yang sistemnya katakan.
1
2
dan..."SISTEM BIADAP LO NGERJAIN GUE HAH. LO LIAT BAJU GUE BASAH SEMUA BAHKAN KASUR GUE JUGA BASAH"
"Hei ini juga salah anda sendiri ya, saya sudah cape cape bangunin tapi anda saja yang tidak bangun bangun. Dasar tuan kebo"
"Lo ngatain gue?"
"Kalo anda merasa ya baguslah" kata sistem dengan tampang watados nya.
"Sistem sialan. Sekarang gue mau mandi dan lo harus beresin kekacauan yang lo buat. Bye"
"Hm"
Lya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Sementara sistem pun hanya bisa pasrah dengan keadaannya saat ini. Bahkan hanya dalam sekejap mata, kamar tersebut sudah terlihat sangat rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦
Fantasy𝐀𝐦𝐲𝐫𝐚 𝐀𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐋𝐚𝐮𝐫𝐞𝐧𝐳 Gadis yang memiliki wajah sangat cantik bak bidadari. Memiliki sifat yang cukup baik,bar-bar,licik,terkadang juga bisa polos.Tapi dibalik itu semua,ia memiliki jiwa seorang psikopat, dan gadis itu sangat...