HAPPY READING FRIENDS:D
Ting
Membuka status
1%
5%
20%
50%
75%
90%
100%
Cling.....
Data Diri
Nama:
Syakira Analya Queenza Aurora Putri MahendraUmur : 15
Peran : Figuran
Kecantikan : 20%
Daya Tarik : 25%
Kesehatan : 10%
Kepintaran : 65%
Keahlian : Multitalenta
Kekayaan pribadi : -
Poin : 15000
Amyra yang melihat data diri itu sedikit tercengang karena nama tubuh gadis yang ia tempati saat ini,sangatlah panjang baginya.
"Buset,nama pemilik tubuh ini gak kurang panjang apa? Terus cuma segitu aja data dirinya?" heran Amyra.
"Ya elah tuan, itu yang ngasi nama kan,orang tua si pemilik tubuh bukan saya. Dan untuk data dirinya gak segitu aja kok,masih banyak lagi,tuan mau dengar?"
"Terserah,intinya lo ngasi tau gue semua hal tentang pemilik tubuh ini!" tekan Amyra pada sistem.
"Ιya,Tuan Rumah. Syakira Analya Queenza Aurora Putri Mahendra, anak tunggal dari pasangan Dimas Lorenzo Putra Mahendra dan Mita Karina Texas. Pemilik tubuh ini selalu dipanggil Analya oleh orang lain,sementara orang tuanya sendiri memanggilnya,Queen. Ayah dari pemilik tubuh ini adalah seorang konglomerat yang terkenal. Memiliki perusahaan yang menempati posisi ke-3 di Dunia. Analya adalah seorang gadis yang sangat baik, ramah, cukup polos, ceria, jenius, multitalenta,dan cantik. Saat ini ia sedang mengejar S3-nya, dan ia berkuliah di tempat yang sangat terkenal disini. Ia gadis yang sangat terkenal karena prestasi,bakat,kepintaran dan sifatnya yang sangat baik. Tak sedikit pula orang yang iri padanya, bahkan penyebab kematian gadis ini karena diberikan racun untuk mati secara perlahan-lahan di makanan yang ia makan setiap harinya. Dan ini semua dilakukan oleh salah satu seniornya yang sangat tidak menyukai Analya karena lebih unggul darinya." jelas sistem yang membuat Amyra mengangguk-anggukkan kepalanya pertanda mengerti.
"Oh gitu, kasihan banget si Analya yang asli.Gue juga seneng banget sekarang,di dunia ini gue punya orang tua,ya walaupun bukan orang tua kandung sih. Btw gue ini ada di negara mana sistem?soalnya kalo diliat liat kayak bukan di Indonesia aja. " tanya Amyra sambil melihat gedung gedung dan juga jalanan dari balkon kamarnya.
"Tuan anda sekarang berada di Amerika,lebih tepatnya saat ini anda tinggal di apart milik keluarga anda sendirian. Sementara orang tua anda berada di Indonesia''
"Jadi gue tinggal disini sendirian aja dong?''
"Iya tuan rumah,pemilik tubuh anda ingin mandiri dan juga melanjutkan sekolah nya di Amerika.Maka dari itu anda berada disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦
Fantasy𝐀𝐦𝐲𝐫𝐚 𝐀𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐋𝐚𝐮𝐫𝐞𝐧𝐳 Gadis yang memiliki wajah sangat cantik bak bidadari. Memiliki sifat yang cukup baik,bar-bar,licik,terkadang juga bisa polos.Tapi dibalik itu semua,ia memiliki jiwa seorang psikopat, dan gadis itu sangat...