Hari-hari selanjutkan mereka selalu bersama. Dan sampailah pada sehari sebelum hari pentas seni, seantero sekolah mungkin sekarang sedang kebingungan, hubungan apa yang sedang Lisa dan Jevan jalani sekarang?"Ni seriusan deh, kak Lisa sama kak Jevan tuh ada hubungan apaan deh? makin deket aja gue liatin."
"Gak tau anjir, ni kayaknya sih ya. Katanya kak Lisa sama kak Jevan tuh udah pacaran tau!" Adik-adik kelas, setiap hari hampir membicarakan mereka berdua.
"Yang bener lu?"
"Iye, coba aja lu liatin terus! mereka berduaan mulu anjir, mana kadang pegangan tangan juga."
"Demi apasi?"
"Halah sok tau lu jes, lu kan kadang nyebarin gosip gak jelas yang gak tau bener apa engganya." Mereka semua adalah anak murid tahun kedua, kelas sebelas.
"Gitu? lo meragukan Jessie rasyela?"
"Kalo gak percaya tanya acel dah, adeknya kak Lisa kan dia?" Usul Jessie agar teman-temannya percaya.
"Acel? anak sebelas ips dua?" Tanya Dayla
"Tanya twinsnya acel deh kalo gak, si Farel." Jessie menunjuk Farel yang sedang bersama teman-temannya.
"Ah gak deh jangan tanya dia, gue malu."
"Lah kenapa?" Tanya Jessie.
"Gue abis confess ke dia kemaren."
"Goblok, jadi selama ini lu suka sama Farel." Cesi Mengangguk pelan, malu.
"Saingan lo si Aurel njir..." Ucap Dayla kepada Cesi.
"Aurel? circlenya Rachel juga ya? bukannya dia udah jadian sama Gama?" Tanya Cesi.
"Gama mantannya Rachel? buset dah satu circle loh Rachel sama Aurel, gila-gila.. Kaget."
"Denger-denger juga ni ya, Farel tuh lagi deket sama Isabel circlenya Rachel juga." Ucap Jessie lagi.
"Bukan deket lagi cuy, ada yang bilang otw jadian mereka tuh." Lanjut Jessie, Cesi dibuat putus asa setelah mendengar hal tersebut.
"Udah lah ces, ganti crush aja! saingan lu Abel ces. Abel, anak kesayangan guru."
"Terus si Rachel sama siapa sekarang?"
"Sama Haidar deh kalo gak salah, liat instagramnya Haidar aja deh coba." Kata Dayla yang sedang mengingat-ingat kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Certainty | Local au
Fanfiction❛❛ Gue gak tertarik sama Jevan, gue gak bakal dan gak akan pernah suka sama dia. ❜❜ ╰► 𝐃𝐞𝐥𝐚𝐫𝐚 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚 𝐙𝐞𝐯𝐚𝐧𝐲𝐚 ★༄ © Jeonthics