Lisa memotret Jevan yang berjalan membawa paperbag belaja dengan airpods yang menyumpal telinganya. Lisa memotretnya dari salah satu restaurant yang sedang ia kunjungi sembari menunggu Jevan kembali.
Pagi ini Jevan sudah berjalan keliling London, mencari barang dan souvenirs yang akan diberikan kepada adik-adiknya. Aurel dan Auryn sangat suka diberi hadiah, oleh karena itu Jevan membeli banyak barang. For your information Jevan sangat menyayangi adik-adiknya.
Jevan tak hanya membeli untuk adik-adiknya, ia membelikan beberapa barang yang mungkin disukai bundanya. Jevan juga membeli barang yang Lisa titipkan kepadanya.
Potret paparazzi dari Adel saat sedang berkeliling bersama Jeffrey, Adel mencari tempat makan sekaligus membeli beberapa souvenirs untuk Caca, adiknya yang masih duduk dikusi sekolah dasar itu.
Hari ini mereka akan kembali ke tanah air.
***
Suara keributan dari kamar hotel Chika dan Fely terdenvar dari luar, Lisa dan Adel yang akan keluar siang ini. Mereka melewati kamar Chika dan mengentuknya.
"DEMI FEL SUMPAH AYO AH, KELUAR TEMENIN GUA! MANDI ANJING DARI TADI JAM 8, BELUM MANDI JUGA LO!" Chika tak habis fikir dengan Fely yang hari ini menjadi sangat malas untuk bergerak.
"IH GAK MAU! JANGAN PAKSA GUA. NGAPAIN SIH LAGIAN? MAU KEMANA?" Jawab Fely tak kalah keras.
tok tok
Ketukan pintu tersebut membuat mereka terdiam sesaat, Chika berjalan membuka pintu kamarnya.
"Woi lo berdua berisik banget. Kedengeran dari luar chik astaga..." Lisa bingung ada ap sebenarnya dengan Fely dan Chika, mereka selalu bertengkar.
"Ngapain sih lo berdua? heboh aja tiap hari." Adel masuk dan menutup pintu kamar itu.
"Itu temen lu males banget mandi anjing, heran." Chika tak mau melihat Fely.
"Fel, bangun fel astaga. Anak gadis jam 12 siang belum mandi juga. Buru fel mandi, ni kita flight tar malem. Lo gak mau keliling dulu beli sesuatu? apa kek gitu?" Tanya Lisa lalu menarik lengan Fely untuk duduk dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Certainty | Local au
Fanfiction❛❛ Gue gak tertarik sama Jevan, gue gak bakal dan gak akan pernah suka sama dia. ❜❜ ╰► 𝐃𝐞𝐥𝐚𝐫𝐚 𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚 𝐙𝐞𝐯𝐚𝐧𝐲𝐚 ★༄ © Jeonthics