Di kamar , Hinata menangis air matanya mengalir dengan deras, setelah berpura-pura tegar dan memutuskan untuk melepaskan Sasuke di telpon tadi
Hinata ambruk memeluk Ino yang memang dari tadi setia duduk disampingnya." Hinata sudahlah ayo beri mereka pelajaran " geram Ino marah.
Sedikit mengelus punggung Hinata lembut berharap Hinata segera tenangIngin sekali Ino meluapkan emosi di hadapan keluarga uchiha dengan mempertontonkan kepada mereka siapa Hinata yang mereka anggap lemah ini namun Ino bisa apa jika Hinata melarang.
Hinata sedikit mendongak lalu meraih tisu yang di berikan Ino kepadanya menghapus jejak airmata nya dan bersiap untuk mempercantik diri .
.
.
Hinata tidak lagi memakai softlens sekarang Hinata ingin membuka jati dirinya kepada semua orang agar semua tahu siapa gadis biasa yang selalu mereka hina mereka anggap lemah hari ini mereka akan ku buat menyesalinya pikirnya .
Pertunangan uchiha Sasuke dan haruno sakura juga telah sampai di kediaman nya , sang ayah mendapat undangan tersebut karena mereka pernah berkerja sama di suatu proyek besar.
Di luar sana mereka tahu bahwa Hyuga hiashi memiliki 3 anak , Hyuga Neji yang sekarang berada di China mengurus perusahaan cabang ayah dan Hyuga hanabi yang sedang bersekolah di Amerika.
Tapi tak pernah ada yang tahu putri kedua hiashi Hyuga, siapa dan dimana , keberadaan sosok sang putri yang tak terendus di media.
Tangan lentik Hinata memilih gaun mewah buatan desainer ternama
Sedikit bingung Hinata meminta pendapat ino yang juga ikut menatapnya'Apa tema mereka ? ' tanya Ino
"Kulihat di berita ,mereka memesan banyak bunga mawar dari perusahaan mu "
'Benarkah , aku tidak tahu '
"Apa yang kau tahu selain uang dan pria tampan menyebalkan ! "
'Baiklah pilih gaun merah itu , jadilah bunga mawar hari ini , cantik namun menyakiti ' tegas Ino melihat gaun merah tersebut dengan tatapan serius
Gaun merah polos panjang namun memiliki potongan sedikit terbuka di dada memberikan akses sexy untuk tubuh Hinata yang ideal.
Dengan lengan 2 jari serta potongan samping bagian bawah yang agak tinggi megekspos kaki jenjang milik Hinata, tak lupa Hinata memakai Hells tinggi 10 cm senada berwarna merah untuk menambah kesan sexy.
Hinata menggulung rambut indahnya dan di beri jepitan mawar merah sebagai pemanis rambut memakai kalung berlian Ruby serta gelang berbentuk bunga-bunga kecil berwarna kuning, lipstik merah menyala dengan polesan makeup tipis .
Hinata siap untuk menghipnotis mereka yang menatapnya.Sedangkan Ino memakai dress hitam selutut dengan ornamen kupu-kupu yang melingkar cantik di pinggangnya serta Hells 5 cm berwarna putih rambut kuncir 1 tak lupa memakai perhiasan dari brand ternama untuk melengkapi kecantikannya dan mempertegas jati dirinya
'Kau yakin tidak pakai softlens dan memberikan kebenaran ini ?' ucap Ino ragu-ragu
Hinata mengangguk antusias dan tersenyum manis
Sebelum pergi , Hinata dan Ino berpamitan dengan hiasi juga Hikari. Hinata telah memberitahu hiasi bahwa dia saja yang akan mewakili hiasi dan mengambil undangan untuk Hyuga, sedangkan undangan dari mikoto di berikan kepada Ino agar Ino bisa masuk.
Hiashi sedikit terkejut , namun Hinata mengatakan waktunya sudah habis untuk bersenang-senang.
Lagi pula Hinata ingin meninggalkan dunia keartisan nya dan mulai mencoba bisnis di dunia fashion , kembali menetap di mansion ini dan Menikmati waktu bersama orang tuanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is a rose
RomanceCinta itu seindah mawar merah namun terkadang dapat terluka oleh durinya