Semua karyawan terlihat serius menatap direktur muda yang tengah serius memimpin rapat saham di perusahaan uchiha.
Terlihat juga Uchiha fugaku dan uchiha mikoto yang serius mengamati jalan rapat, sesekali ada wajah kesal yang di perlihatkan oleh fugaku .
sudah 2 hari saham perusahaan uchiha masih mengalami penurunan , itu disebabkan karena banyak investor saham beralih ke perusahan lain.
Banyak kerjasama yang terancam batal , keuangan perusahaan pun merosot buruk, padahal 1 bulan lagi mereka akan melangsungkan pernikahan Sasuke dan sakura dengan mewah namun masalah serius terjadi di Perusahaan mereka.
Mendapat bantuan penyidik handal dari ayah sakura membuat mereka sekarang mengetahui bahwa semua ini ulah Hyuga Neji kakak Hinata.
Gadis manis yang pernah mereka hancurkan hatinya , mereka singkirkan dari hidup anaknya sekarang kakaknya membalas dendam.
..
.
Di ruangan Sasuke , fugaku menatap nyalang Sasuke dan mikoto mengeram kesal sedangkan Sasuke hanya menatap datar percuma mereka marah-marah karena tidak mengubah hasil , perusahaan mereka terancam di ambang kehancuran , hanya satu yang dapat menyelamatkan mereka adalah menjalin kerjasama kembali bersama perusahaan Hyuga.
Kini fugaku mencoba menghubungi hiashi Hyuga , ayah hinata.
"Selamat siang Hyuga-san" sahut fugaku sopan
'Selama siang uchiha-san, ada apa menghubungi ku?' jawab hiashi dengan suara datar.
"Apa kau ada waktu,jika kau berkenan bisa kita bertemu Hyuga-san?"
'Datanglah ke mansion ku malam nanti'
"Baik, terima kasih"
Panggilan terputus , fugaku mengatakan untuk segera bersiap pergi ke mansion Hyuga, terlihat Sasuke yang terkejut sedangkan mikoto hanya terdiam .
Fugaku melarang mikoto untuk ikut karena akan menambah rumit pertemuan mereka nanti mengingat mikoto lah orang yang harus di salahkan karena mikoto dengan secara tega memisahkan Hinata dan Sasuke hingga mereka harus menelan pil pahit ini.
.
.
.
Di mansion Hyuga telah berkumpul semua anggota keluarga, hiashi menatap lurus dan mengatakan bahwa akan ada tamu yang akan datang , tamu itu uchiha fugaku dan keluarga nya .
Neji sedikit terkejut dan melihat ke arah Hinata, sedangkan Hinata hanya menatap datar ke arah ayahnya.
Hiashi meminta semua maid untuk membuat makan malam mengingat mereka harus menjamu tamu mereka.
"Ada yang harus ku katakan pada ayah sebelum terlambat " ucap Neji tenang
'Apa ada masalah yang kau sembunyikan?' jawab hiashi dengan tenang
Hinata menunduk takut , apakah semua rahasia yang dulu bersama Sasuke dan dirinya akan terungkap.
"Jika uchiha meminta pertolongan pada kita , ayah jangan membantu mereka, bukankah ayah tahu apa yang terjadi pada perusahaan mereka sekarang?"
'Apa ada alasan yang bisa membuat diriku untuk menuruti keinginan mu Neji?'
"Karena yang menyebabkan semua masalah di perusahaan mereka adalah aku ayah, aku membuat semua investor saham mereka berbalik berkerjasama pada perusahaan kita dan menanam saham di perusahaan Hyuga yang berada di Cina , karena kita akan melakukan projects besar dan kita butuh banyak investor." Jelas Neji dengan tatapan tajam , sedangkan Hinata semakin menunduk takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is a rose
RomanceCinta itu seindah mawar merah namun terkadang dapat terluka oleh durinya